oleh

Balok untuk Pembangunan Box Cluvert Digotong Manual

Silampari Online,

LANDAK – Balok untuk pembangunan box cluvert di bagian jalan yang berkontur rendah agar tidak becek dan cepat hancur di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak di gotong secara manual oleh anggota Satgas TMMD Reguler ke-110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak. Dalam kegiatan tersebut, Satgas TMMD bergotong-royong dengan warga setempat, Sabtu (20/3/2021).

Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Serda Suhardi mengatakan sejak pagi Anggota Satgas sudah siap dan berbondong-bondong menuju lokasi untuk pengangkutan bahan material tersebut guna percepatan pengerjaan pembangunan Box Cluvert.

“Dengan bergotong-royong membuat sebuah pekerjaan lebih cepat dan mudah untuk diselesaikan. Sehingga pengerjaan box cluvert ini menjadi lebih efektif dan efisien,” kata Serda Suhadi.

Gotong-royong juga menumbuhkan sikap kebersamaan kepada sesama Anggota Satgas dan warga, sehingga meningkatkan hubungan sosial yang baik. Dapat lebih akrab dan dekat dengan masyarakat.

“Kerja keras dan usaha bersama antara Anggota Satgas TMMD dengan unsur lainnya dapat mempercepat pengerjaan pembangunan Box Cluvert yang nantinya dapat dirasakan bersama manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel