oleh

Bangunan Kosong Pasar Rakyat Pulau Mas Diduga Tempat Mesum

-Empat Lawang-112 Dibaca

Silampari Online 

EMPAT LAWANG- Bagunan kosong Pasar Rakyat Pulau Mas, yang berada di kawasan Pulau Mas Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, diduga jadi tempat mesum sejumlah oknum pasangan bukan suami istri.

Kondisi bangunan yang sudah tertutup tumbuhan liar, membuat kondisi di dalam kawasan bangunan itu tidak dapat terlihat dengan jelas oleh warga dari kawasan jalan raya.

Salah seorang warga sekitar, Harto mengatakan, dia sering memergoki sejumlah pasangan bukan suami istri sedang duduk berdua di dalam kawasan bangunan pasar yang belum dimanfaatkan tersebut.

“Biasanya mereka ke sana pakai sepeda motor masuk langsung ke dalam bangunan, entah apa yang mereka perbuat di sana dan itu bukan hanya sekali itu saja,” ujar Harto kepada wartawan, Senin (5/4/2021).

Tentu saja kata dia, bila ada pasangan yang diduga kuat bukan suami istri berdua saja di bangunan itu, tentu saja patut dicurigai ada perbuatan mereka yang tidak pantas di sana.

“Lah, ngapain saja di sana. Kalau hanya ngobrol, ngapain masuk ke kawasan gedung itu,”cetusnya.

Lain halnya kata dia, jika kawasan tersebut adalah objek wisata. Tentu saja kata dia, tentu tidak akan ada kecurigaan jika ada orang masuk ke sana.

“Makanya, kita berharap sesekali ada aparat yang melakukan razia di sana, agar tempat itu tidak lagi dijadikan tempat pacaran,”imbuhnya seraya menambahkan jangan sampai citra agamis bagi Kabupaten Empat Lawang, dirusak oleh oknum-oknum tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat (Satpol PP dan Linmas) Kabupaten Empat Lawang, HM Taufik menjelaskan, adanya informasi ini tentu saja menjadi perhatian pihaknya kedepan untuk melakukan tindakan.

Menurutnya, menjelang Ramadhan 1442 Hijriyah, pihaknya akan menggelar razia di warung remang-remang, termasuk lokasi-lokasi yang diduga kuat sering dijadikan tempat oknum berbuat asusila.

“Informasi ini sangat berguna bagi kami, setidaknya dengan adanya informasi ini, kita mencatat lokasi mana saja yang diduga sering menjadi tempat perbuatan yang terlarang,”pungkasnya. (frz)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel