Bank Mantap Bersama Taspen Jamin Tidak Ada Potongan Dana Pensiun ASN

Bank Mandiri Taspen bersama Taspen Cabang Kota Lubuklinggau melaksanakan sosialisasi Ketaspenan dan layanan Perbankan bertempat di Dewinda Hotel, Selasa (25/2/2020).

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU – PT Bank Mandiri Taspen (Mantap) bersama Taspen Cabang Kota Lubuklinggau melaksanakan sosialisasi Ketaspenan dan layanan Perbankan bertempat di Dewinda Hotel, Selasa (25/2/2020). Acara tersebut diikuti antusias, terbukti dihadiri sekitar 50 ASN yang datang. Sosialisasi itu sangat berguna, karena sangat membantu meringankan ASN pada masa pensiun dan menghilangkan adanya potongan-potongan dana pensiun.

Manager PT BANK Mandiri Taspen Palembang, Fachrin Jaya mengatakan siap membantu dan meringankan ASN pada masa pensiun nanti dan tidak perlu ada potongan karena mereka sudah mengabdi pada negara. “Pensiunan jika buka tabungan gaji pensiun tidak ada potongan pemeliharan ATM,”jelasnya.

Muat Lebih

Sementara itu, Sekda Lubuklinggau H Rahman Sani menjelaskan sebagai ASN pasti nantinya akan datang masa pensiun. Dan sebagai ASN yang bijak harus cermat dalam memilih fasilitas yang akan membantu untuk mengurus permasalahan dihari tua.

“Oleh karena itu kita bekerja sama dengan mandiri taspen untuk meringankan masalah pensiun dihari tua nanti,”ucap H Rahman Sani saat mengisi acara Sosialisasi Ketaspenan dan Layanan Perbankan, Selasa(25/2).

Selanjutnya, Kepala Cabang PT Taspen Persero Lubuklinggau, Sahrizal mengatakan bagi ASN yang masuk pra pensiun tidak perlu datang ke Taspen, tetapi langsung dijemput oleh Bank Mandiri Taspen, hal ini tentu akan mempermudah para ASN. “Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk pembekalan para ASN yang masuk pra pensiun yang ingin berwirausaha sekaligus sosialisasi produk Bank Mandiri Taspen,”tutupnya.

Laporan : Adam
Editor : Agus Hubya H