oleh

Bank Sumsel Babel Undi Tabungan Pesirah, Berikut Nama-Nama Nasabah Mendapatkan Hadiah

Silampari Online 

LUBUKLINGGAU- Bank Sumsel Babel menggelar pengundian grand prize tabungan Pesirah periode 2021 di Bank Sumsel Babel Cabang Lubuk Linggau, Rabu (21/4/2021).

Tabungan Pesirah adalah tabungan modern dari Bank Sumsel Babel yang mengutamakan layanan dan memberi anda begitu banyak kemudahan, Salah satunya mengikuti undian hadiah Grand Prize.

Hal itu membuktikan bahwa sebagai bukti nyata dan komitmen Bank Sumsel Babel untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan, sekaligus sebagai bentuk upaya terimakasih kepada nasabah bank Sumsel Babel.

Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Lubuk Linggau, Amrul Muslimin mengatakan, pengundian Pesirah Grand Prize periode dari Januari sampai Desember tahun 2021 merupakan bentuk penghargaan kepada nasabah.

“Jadi pada hari ini (kemarin) kami Bank Sumsel Babel Cabang Lubuk linggau melakukan pengundian Pesirah Grand Prize periode Januari sampai Desember 2021,”kata Muslimin.

Dikatakannya, ini sebagai bentuk apresiasi penghargaan perhatian pihaknya kepada nasabah yang telah mempercayakan dana maupun kredit ke bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang.

Menurutnya, Grand Prize yang dibagikan dengan hadiah Toyota Yaris type G CVT TRD, Sepeda Motor, Lemari Es, TV LED dan Laptop. Dimana, pengundian pesirah grand prize dilaksanakan di semua cabang Bank Sumsel, baik itu di Sumatera Selatan maupun Bangka Belitung dengan waktu yang secara bergiliran.

“Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada nasabah yang sudah mempercayakan kami sebagai bank untuk menyimpan uang. Bagi pemenang kami ucapkan selamat mendapatkan hadiah dan bagi yang belum mendapatkan jangan berkecil hati,”ungkapnya.

Untuk diketahui adapun nasabah yang beruntung memperoleh hadiah dari pengundian tabungan pesirah Bank Sumsel Babel diantaranya;

– Mobil Toyota yaris type G CVT TRD diperoleh dengan nama nasabah Hendra Gunawan dari pengundian daftar pemenang hadiah utama Capem Tugumulyo.

– Sepeda motor ke 1 diperoleh dengan nama nasabah Maryono, Sepeda motor ke 2 diperoleh dengan nama nasabah Herni.

– Televise LCD diperoleh dengan nama nasabah Rahmat Wijaya.

– Laptop diperoleh dengan nama nasabah Ponimin.

– Lemari es diperoleh dengan nama nasabah Wagiyah.

Pengundian daftar pemenang hadiah utama Cabang Lubuklinggau

– Sepeda motor ke 1 diperoleh dengan nama nasabah Artini.

– Sepeda motor ke 2 diperoleh dengan nama nasabah  Baikoni Imcarzen.

– Televise LCD diperoleh dengan nama nasabah Alina.

– Laptop diperoleh dengan nama nasabah Zaliah.

– Lemari es diperoleh dengan nama nasabah Ahyarudin Setiawan. (Fendi)