Bank SumselBabel Cabang Sekayu Hadir di Stand Muba Expo

Foto bupati muba H dodi reza Alex noerdin potong kue Hut Muba ke 63 distand BSB cabang sekayu

SILAMPARI ONLINE

Musi Banyuasin— Rangkaian HUT Muba tahun 2019 Kabupaten Musi Banyuasin Mengelar Muba Expo. Yang di ikuti oleh Seluruh Dinas, Perusahan Baik BUMN maupun Swasta, Salah satunya Perbankan mitra pemerintah membangun daerah hadir di stand Muba Expo ini Bank sumsel Babel ikut hadir tawarkan bermacam Prodak BSB pada masyarakat Sekayu.
Pada Pembukaan stand BSB ini , sempat di Hadiri Pimpinan Bank Sumselbabel Cabang Sekayu, Dedek abdul halim, didamping Wakil Herwindo dan seluruh karyawan, menyasikan pemotongan kue Hut Muba ke 63 oleh Bupati Muba H. Dodi Reza alex noerdin, wakil Bupati, Beni Hernedi, Ketua TP. PKK Muba, Thia Yusfada serta Forkopinda muba.
Bupati Muba H Dodi Reza Alex Nordin didampingi Wabup Beni Hernedi, Ketua DPRD, Ketua TP PKK Thia Yufada dan Dedek abdul Halim Pimpinan BSB Cabang Sekayu melakukan pemotongan Kue Hut Muba ke- 63 (28/09/2019) di Stand Muba Expo.
Dedek Abdul Halim saat diwawancarai media mengatakan, Bahwa dengan adanya stand BSB distad Muba expo agar masyarakat sekayu dan sekitarnya bisa mengenal macam-macam bentuk jenis tabungan yang tesedia di BSB cabang sekayu, Tabungan haji, Pesirah junior, Simpeda dan Pesirah.

Muat Lebih

Selain itu, BSB juga melayani Internet Banking, Pinjaman PNS, Kridit Usaha Rakyat(KUR) dengan Bunga 7 persen, serta BSB Cash ,uang elektronik yang diterbitkan Bank sumsel babel sebagai penganti uang tunai dan dapat digunakan untuk alat pembayaran dimerchant bertanda BSB Cash .
Saat ini Bank sumsel Babel punya layanan kartu elektronik / E-money yakni Bank Sumsel Babel (BSB) Cash, ujarnya
Kedepan harapan kita guna melayani masyarakat kabupaten Muba, dalam pemenuhan minat konsumen bsb cash pihak bsb akan membuat merchant di Muba.
May fitria, Salah satu petugas BSB di Stan Muba expo mengatakan, sudah tiga hari pembukaan sudah 35 orang nasabah untuk penabung, dan untuk pinjaman KUR sudah ada 4 orang yang mendaptar, karena untuk KUR harus ada persyaratan yang dilengkapi, salah satunya, Keterangan usaha, pinjaman 25 juta memakai SPH, sedangkan pinjaman diatas 25 Juta harus ada sertifikat dan usaha minimal sudah jalan 6 Bulan. “ jadi proses nya tidak bisa dilakukan di sini, harus langsung dikantor BSB Cabang sekayu”, jelasnya.(heri)