Bank SumselBabel Semakin Terpercaya dan Modern

Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Lubuklinggau, Amrul Muslimin foto bersama dengan staf dan karyawan Bank Sumsel Babel Lubuklinggau, Rabu (6/11)

Peringatan HUT Bank SumselBabel di Lubuklinggau Ke-62, Meriah

LUBUKLINGGAU- Tepat 06 November merupakan tanggal bersejarah bagi Bank Sumsel Babel. Tanggal tersebut merupakan hari lahirnya Bank Sumsel Babel di dunia perbankan. Tahun ini genap sudah umur Bank Sumsel Babel menjadi 62 Tahun. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 62, Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau menyajikan berbagai bingkisan spesial bagi seluruh nasabah setia Bank Sumsel Babel. Khusus di tanggal 06 November 2019, Bank Sumsel Babel menggelar pesta Serba Lima Ribu. Hanya dengan bertransaksi atau membuka dan mengaktifkan e chanel sudah bisa mendapatkan harga sembako murah dengan harga cukup Rp.5 ribu. Misalnya, Gula hanya Rp.5 ribu dan masih banyak lainnya.

Muat Lebih

Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Lubuklinggau, Amrul Muslimin

Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Lubuklinggau, Amrul Muslimin mengungkapkan Bank Sumsel Babel saat ini sudah terpercaya dan modern. “Pertama kita sudah dipercaya dan modern lagi. Jadi, kita tidak kalah dengan bank lain,”ungkap Amrul sapaan akrabnya.

Amrul menambahkan di Bank Sumsel Babel saat ini semuanya sudah ada dan lengkap, baik dari pelayanannya hingga penyediaan transaksi sudah serba elektronik banking, mobile banking, e money. Semua yang ada diperbankan lain itu Bank Sumsel Babel punya. “Yang patut membanggakan kita itu, member Visa itu, kita punya 26 Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia, member kartu visa itu ya Bank Sumsel Babel. Jadi, kalau ada bank lain yang mau bekerja sama melewati kita,”terangnya. Amrul mengakui sekelas Visa internasional lagi percaya dengan Bank Sumsel Babel, karena teknologi Bank SumselBabel mumpuni. Makanya, Papua itu gandeng Bank Sumsel, jadi visanya di Papua itu melalui Bank Sumsel. “Kita bangga teknologi Bank Sumsel ini tidak kalah saing dengan bank lain. Semua ATM kita ini mereknya Visa. Ini tidak sembarangan, ini diauditnya tiga bulan sekali,”katanya.

Usai pemotongan tumpeng, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Lubuklinggau, Amrul Muslimin memberikan kepada salah satu karyawan dalam rangka HUT ke-62 Bank Sumsel Babel, Rabu (6/11)

Saat ini lagi trendnya, sambung Amrul Mobile Banking dan BSB Cash. BSB cash itu bisa digunakan salah satunya untuk tol dan itu kita bangun sendiri. “Seluruh dunia bisa digunakan. Sepanjang ada merek ini, seluruh dunia bisa dipakai,”ucapnya. Itu makanya, lanjut Amrul orang naik haji itu tidak perlu lagi menggunakan uang tunai, cukup dengan ini saja lebih aman.

Selain karyawan bagian kantor, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Lubuklinggau, Amrul Muslimin juga memberikan nasi tumpeng kepada security, Rabu (6/11)

“Kalau kita narik itu, duit yang keluar itu bermacam-macam, karena beragam pecahannya, ada pecahan seribu hingga pecahan seratus,”tambahnya. Selain itu, Bank Sumsel Babel ini mendapatkan penghargaan peringkat pertama dalam transaksi tertinggi dibandingkan dengan Bank Pembangunan Daera seluruh Indonesia. “Transaksi kita mencapai Rp 8 juta transaksi. Sangat membanggakan sekali dan itu melalui transaksi elektronik. Penghargaan ini diberikan oleh telkomsel dalam hal transaksi tertinggi se Indonesia tahun 2018 kategori bank daerah,”jelasnya.

terlihat sembako murah sudah disediakan bagi masyarakat yang membuka atau mengaktifkan E Channel maka, bisa mendapatkan sembako dengan harga murah yakni, hanya Rp.5 ribu perkilo, Rabu (6/11)

Hingga saat ini, kata Amrul nasabah di Bank Sumsel Babel mencapai satu juta lebih nasabah. “Kita mengharapkan dihari berbahagia ini Bank Sumsel Babel masih dipercaya oleh masyarakat. Kedepannya kita akan terus memberikan terobosan-terobosan terbaru agar pelayanan semakin prima,”pungkasnya.

Laporan : Aan Afriandi
Editor : Agus Hubya Handoyo