Bantu Korban Kebakaran di Desa Nibung

BANTU : Ketua TP PKK sekaligus Ketua PMI Kabupaten Empat Lawang, Ketua IKATRI DPRD Kabupaten Empat Lawang memberikan bantuan kepada para korban kebakaran, Selasa (15/10/2019). Foto : Diah Anggraini/HS.

SILAMPARI ONLINE, EMPAT LAWANG – Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang yang juga merupakan Ketua PMI Kabupaten Empat Lawang, Hepy Safriani Joncik beserta ketua IKATRI DPRD Kabupaten Empat Lawang, Zainal Lupiana Persi meninjau langsung lokasi kebakaran di Desa Nibung Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Selasa (15/10/2019).

Kedatangan Hepy Safriani bersama rombongan, untuk memberian bantuan kepada para korban kebakaran di desa itu.

Muat Lebih

Pada kesempatan tersebut, Hepy berkolaborasi dengan Lupiana memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang untuk para korban kebakaran.

Hepy berharap bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban dari para korban kebakaran.

Senada dengan itu, Lupiana selaku Ketua IKATRI DPRD Kabupaten Empat Lawang mengucapkan bela sungkawa dan juga memberikan sejumlah uang dari kantong pribadinya untuk para korban.

Sementara itu, salah seorang korban kebakaran, Pendi mengatakan bahwa ia sangat senang menerima bantuan dari istri Bupati Empat Lawang dan juga dari istri Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang.

“Alhamdulilah kami dapat bantuan dari ibu Bupati dan ibu Ketua DPRD. Ini sangat membantu kami. Kami mengucapkan terima kasih banyak. Semoga Empat Lawang ke depannya jadi lebih baik di tangan orang-orang baik seperti mereka,” kata Pendi. (KHS-05)

Penulis : Diah Anggraini
Editor : Fahrurozi
Redaktur : Agus Hubya Handoyo