oleh

Bantu Pendirian Pesantren, PAC GP Ansor Megang Sakti Galang Dana

Silampari Online 

MUSI RAWAS-  Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Megang Sakti melaksanakan Donasi untuk pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Sunan Ampel yang berlokasi di Desa Sumber Rejo, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Aksi penggalangan dana tersebut dilaksanakan dengan turun kejalan ditempat strategis dan keramaian di kawasan Pasar Megang Sakti, Minggu (9/5/2021) sejak Pukul 08.00 Wib sampai dengan Pukul 13.00 Wib.

“Alhamdulillah, pengurus dan kader, baik yang di PAC maupun di ranting, secara bersama-sama menggalang dana untuk membantu proses pembangunan Ponpes Sunan Ampel yang berlokasi di Desa Sumber Rejo,”kata Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Megang Sakti, Jimmi Devrianto Halim kepada Silampari Online.

Ndan Devri, sapaan akrabnya, mengaku kegiatan Donasi ini baru pertama kali dilaksanakan dan mendapatkan sambutan masyarakat yang ada di Megang Sakti dengan baik.

“Kegiatan donasi untuk Ponpes Sunan Ampel baru pertama kali dilaksanakan oleh PAC GP Ansor  Kecamatan Megang Sakti dan Alhamdulillah mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat,”ujarnya.

Menurut ia, kedepan kegiatan tersebut akan dilanjutkan dan semoga apa yang dilakukan dapat bermanfaat untuk pembangunan Ponpes Sunan Ampel yang sedang dilaksanakan. Sehingga, atas nama PAC GP Ansor Kecamatan Megang Sakti ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya yang berada di sekitar Pasar Megang Sakti yang telah memberikan bantuan.

“Ponpes sangat membutuhkan bantuan agar gedung pesantren dapat segera selesai proses Pembangunannya, mari sama-sama kita bantu,”ajaknya. (Musyanto)