Bantuan “BRI Peduli” Dimanfaatkan Anak Panti

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : AAN/HARIAN SILAMPARI</div></small> Terlihat anak Panti Asuhan Siti Khodijah Asyiyiah gang Makruf, Kelurahan Bandung Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat I sangat serius dalam belajar komputer, Rabu (16/1).

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Bantuan “BRI peduli” Cabang Lubuklinggau sangat dimamfaatkan oleh Panti Asuhan Siti Khodijah Asyiyiah gang Makruf, Kelurahan Bandung Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat I. Kemarin, rabu (16/1)terlihat anak-anak panti sedang sedang serius belajar menggunakan komputer bantuan BRI Lubuklinggau tersebut.

Muat Lebih

Pengurus Panti Asuhan Siti Khodijah Asyiyiah Lubuklinggau Leni mengatakan bantuan yang telah diberikan oleh pihak BRI Lubuklinggau sungguh bermamfaat sekali. Dimana anak-anak sangat senang dan belajar menggunakan dunia Ilmu Teknologi (IT).

“Alhamdulillah, bantuan yang telah diberikan kepada kami sungguh bermamfaat. Tidak ada kata-kata lagi yang bisa saya ucapkan selain mengucapkan ribuan terima kasih,” ungkap Leni.

Dikatakannya, dalam pemamfaatan komputer sebanyak 10 unit ini, pihaknya melaksanakan belajar komputer pada hari Sabtu dan Minggu. Sebab, dihari itulah waktu luang bagi mereka untuk menambah wawasannya dalam dunia IT.

Kantor Cabang BRI Lubuklinggau tidak henti-hentinya memberikan kepedulian kepada orang-orang yang sangat membutuhkan melalui program BRI Peduli, baik di bidang Pendidikan, Kesehatan, Teknologi, Pariwisata, Kuliner, Rumah sakit dan masih banyak lainnya program-program CSR yang telah terealisasi dan akan direalisasikan pada awal 2019 nanti.

Dimana sebelumnya, pada 26 Desember 2018 itu Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Lubuklinggau H Alimin SY didampingi Supervisor Penunjang Operasional (SPO) Rifa’I dan petugas Logistik Manca menyerahkan secara langsung bantuan sarana dan prasarana panti ke pengurus Panti Asuhan Siti Khodijah Asyiyiah tersebut.

Penyaluran bantuan BRI Peduli ini diantaranya 10 Unit Komputer, 10 set Meja Kursi Komputer , 1 Set Proyektor, 1 Set Meja Kursi Kerja, 1 Unit AC, 3 Unit Printer, 2 Unit Rek Buku, 1 Unit Rak Majalah, 5 Unit Ambal ,Bingkai fot0,1 Unit Kipas Angin,1 unit Jam dinding,1 unit Papan Tulis serta Paket buku bacaan untuk mengisi pojok baca.

“Kita memberikan bantuan memang benar-benar bisa dimamfaatkan oleh anak-anak untuk jangka panjang. Jika mereka sudah tamat nantinya, computer ini tetap bisa dipakai oleh generasi berikutnya. Dan juga pengetahuan dan wawasan mereka juga akan bertamabah,” pungkasnya.(HS-01)