oleh

Bappeda Mura Gelar Musrenbang RKPD 2019

-daerah-289 Dibaca
Silampari Online, 
MUSI RAWAS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Mura menyelenggarakan acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Mura 2019. Musrenbang tahun ini, infrastruktur dan ekonomi sosial masih menjadi prioritas utama pembangunan tahun depan.
Acara Musrenbang Penyusunan RKPD Mura 2019 berlangsung  di Balai Pertemuan Bagas Raya Kota Lubuklingau dan dihadiri Bupati Mura H Hendra Gunawan didampingi Ketua TP PKK Mura, Hj Noviar Marlina Gunawan, Wabup Hj Suwarti, Ketua DPRD Mura, Yudi Pratama, Dirjen PDT Kemendes, PDT dan Tertinggal, Syamsul Widodo, Peneliti Utama Pusat Litbang Inovasi Daerah Kemendagri, Hadi Supratikta, Kabid Infrastruktur dan Pengembangan Bappeda Sumsel, Hendrian, Rektor Unmura, Fahrurrozie, Kepala OPD, Camat dan Kades.
Bupati Kabupaten Mura, H Hendra Gunawan mengatakan, untuk pembangunan daerah Bumi Lan Serasan Sekentenan telah berulang kali diakui tidak bisa dilakukan secara sendiri-sendiri. Melainkan, harus ada peran semua pihak termasuk perusahaan khususnya memperbaiki infratstruktur yang rusak diwilayah kerjanya.
“Untuk jalan Provinsi yang sepanjang 94,25 km yang hampir setiap hari dirinya mendapat sms dari masyarakat dengan kondisi jalan yang rusak. Bahkan dari 186 desa yang ada di Mura hanya ada 3 Desa yang tidak tersentuh dengan pembangunan karena merupakan eks upd,”jelas Hendra, Selasa (20/3).
(Selengkapnya baca Harian Silampari edisi Rabu, 21 Maret 2018)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel