Baru 32 Peserta Daftar Lelang Jabatan

SILAMPARI ONLINE

MUSI RAWAS– Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Musi Rawas (Mura) mencatat sedikitnya sudah ada 32 orang yang mendaftar lelang terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura. Dimana, dari jumlah tersebut 4 peserta sudah menyerahkan berkas pendaftaran.
Hal ini disampaikan, Kepala BKPSDM Kabupaten Mura, H Rudi Irawan Ishak melalui Kasubid Pemindahan dan Penempatan, Capri kepada Harian Silampari, Kamis (3/10) diruang kerjanya.

Bacaan Lainnya

Dijelaskannya, bahwa sejak dibukanya pendaftaran lelang jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Mura beberapa hari terakhir. Setidaknya baru 32 peserta yang sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti lelang.
“Dari 32 peserta ini merupakan pejabat administrator yang berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Mura,”jelasnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa dari 32 peserta yang mendaftar tersebut yakni jabatan esselon dua saat ini kosong dan diisi oleh Plt. Diantaranya, Dinas Pendidikan (Disdik) 4 peserta, Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfo) 5 peserta, Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) 1 peserta, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) 4 peserta, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) 4 peserta.

“Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP-Damkar) 4 peserta, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) 4 peserta, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPP-KB) 3 peserta dan terakhir Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia 3 peserta,”bebernya.

LAPORAN Krismanto