Batik Durian Diperkenalkan di Acara Karnaval SCTV

Juga Tas dari Serai Wangi

SILAMPARI ONLINE

Muat Lebih

LUBUKLINGGAU-Lanjutan acara SCTV karnaval, Minggu (27/10) sore di Taman Olah Raga Silampari berlangsung sangat spektakuler diisi artis ibukota.  Dalam kesempatan tersebut, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono, Kajari Lubuklinggau, Hj Zairidah SH, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Sekda HA Rahman Sani.

Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana mengenalkan hasil karya asli Kota Lubuklinggau berupa Batik Durian dan Tas dari daun serai wangi atas di atas panggung Karnaval SCTV yang menjadi persembahan SCTV di Hari Jadi ke-18 Kota Lubuklinggau.

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, di atas kemegahan panggung Karnaval SCTV, Hj Yetti Oktarina Prana mengenalkan Batik Durian yang menjadi salah satu hasil karya asli Lubuklinggau.

Pada SCTV Karnaval Minggu sore tampil grup band ST 12, Ghea Youbi, Aaliya Massaid dan pemain sinetron Samudara Cinta Mischa Chandrawinata, Rangga Azof, Angela Gilsha dan Haico Van Der Veken.

Ada permainan sangat seru antara artis dan fans dimana artis mencari fans cewek atau cowok untuk dijadikan pasangan bermain dimana para fans ditantang beradu tatap mata dengan waktu yang sudah ditentukan. Artis dan fans tidak boleh tertawa saat bertatap muka apabila tertawa dinyatakan gugur.

Tantangan lainnya untuk cast sinemart dan host melakukan adegan pasangan dimana host pilih 2 fans anak langit untuk naik keatas stage peserta 1 dipersilakan untuk memilih pasangan akting setelah itu dipersilakan untuk memutar papan roulette bersama-sama untuk melihat tantangan akting yang harus dilakukan.

Dimana tantangannya berupa host merayu fans cewek dan tatangan satunya lagi fans cowok merayu host cewek. Setelah itu fans mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan juga mereka berhak mendapatkan tambahan dari Cast Sinemart yaitu foto bareng bersama host. Acara dipadati masyarakat Kota Lubuklinggau untuk menyaksikan SCTV Karnaval ini. (*)

sumber : Kominfo Lubuklinggau