Bawa Sabu, Satu Pengendara Diamankan Polisi

 

SILAMPARI ONLINE,

Bacaan Lainnya

Selasa 10 Maret 2020 sekira pukul 18.00 Wib anggota Opsnal Satres Narkoba Polres Musi Rawas telah melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan Narkotika bernama Aan, warga Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Humas Polres Musi Rawas menerangkan TKP Penangkapan pelaku tersebut dilakukan di pinggir Jalinsum Kelurahan Terawas Kecamatan Stl Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas pada Selasa sore.

” Saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik klip kecil yang berisikan kristal-kristal putih diduga Narkotika jenis shabu yang di temukan didalam Tas selempang warna biru muda yang dipakai tersangka, dan 1 (satu) bungkus plastik klip kecil yang berisikan kristal-kristal putih diduga Narkotika jenis shabu yang ditemukan di kantong kanan celana pendek hitam bermotif yang di pakai tersangka pada saat di tangkap,” terangnya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke ruang Satres Narkoba Polres Musi Rawas untuk diproses sesuai dengan Hukum yang berlaku, akibat perbuatannya Tersangka dijerat Pasal 114 ayat (1) dan Pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang penyalahgunaan Narkotika.

Penulis : Nofi Ardianto