Begal di Tugumulyo Tertangkap di Bengkulu

  • Whatsapp

SILAMPARI ONLINE,

Jajaran kepolisian Polres Musi Rawas terus berupaya memburu para pelaku begal yang beraksi di jalan F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo Kabupatan Musi Rawas beberapa waktu lalu, bahkan pengejaran DPO pelaku ke dua dilakukan hingga ke Provinsi tetangga yaitu provinsi Bengkulu.

Bacaan Lainnya

Tim Gabungan unit Opsnal Pidum dan intelkan Polres Musi Rawas telah berhasil mengamankan Pelaku ke dua tindak pidana Pencurian dengan kekerasan Bernama Firdaus warga Desa semangus baru kecamatan Muara lakitan Kabupaten Musi rawas pada 19 maret 2020 sekira pukul 13.30 WIB di provinsi Bengkulu.

Tepatnya Desa Air Meles Atas, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Firdaus ditangkap atas peristiwa pembegalan yang terjadi Pada Hari Minggu malam tanggal 15 maret 2020 sekira jam 19.30 wib di jalan umum desa F Tri Koyo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

Saat itu ke empat pelaku dengan memakai senjata tajam, menyetop korban lalu mendorong sepeda motor korban sehingga sepeda motornya terjatuh, kemudian dua pelaku mengambil motor tersebut, tak lama kemudian datang masyarakat menolong korban dengan cara menabrakkan sepeda motor ke pelaku, sehingga pelaku pertama Sahori terjatuh dan ditangkap pada saat kejadian di TKP.

Sedangkan pelaku Firdaus dan Dua pelaku lainya yang masih DPO , berhasil melarikan diri menggunakan mobil. “Dari pengakuan Sohari pelaku pertama yang berhasil di tangkap warga, kita mendapatkan identitas 3 pelaku lainya, lalu Angota Polres Musi Rawas berhasil menangkap pelaku kedua yaitu Firdaus di Bengkulu,” Humas polres Mura.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih memburu dua pelaku lainya yang masih DPO, yang telah di kantongi identitasnya.

Penulis : Nofi Ardiyanto
Editor : Agus