Begal Sadis Lintas Curup Lubuklinggau Dibekuk

SILAMPARI ONLINE,

Rejang Lebong – Berakir sudah pelarian We Warga Kampung Delapan Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu saat di cokok petugas gabungan dari Polsek PUT ,Polres RL dan Polda Bengkulu .We merupakan pelaku begal sadis yang menyebabkan korbanya mengalami luka serius di bagian tangan beberapa Minggu yang lalu .

Bacaan Lainnya

Saat di cokok petugas gabungan pelaku ini sedang berada di tempat persembunyiannya di Kecamatan Megamg Sakti Kabupaten Musirawas Propinsi Sumatra Selatan.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Deni Budiono Sik melalui Kapolsek Put Iptu Apion Sori SH didampingi Kanitreskrim Ipda Muhamad Azhara SH membenarkan sudah mengamankan We pelaku begal lintas Curup Lubuklinggau yang menyebabkan korbanya luka pada tangannya.

“Benar pelaku sudah kita amankan dan sudah di bawah langsung ke Polda Bengkulu ,”kata Apion saat di temui media ini di Polsek PUT 14 Agustus 2020 sore ini.

Dijelaskanya pelaku begal ini dapat di amankan setelah pihaknya melakukan pencarian dan penegrbekan di rumahnya ,Namaun pelaku ini sudah melarikan diri hingga di ketahui keberadaanya di Megamg Sakti.

Alhamdullilah kerja keras tim Polsek put tidak sia sia sebab setelah kejadian itu kita langsung melakukan pencarian pelaku begal ini ,namun karena viralnya ,pelaku ini langsung melarikan diri dan bersembunyi hingga keberadaanya terendus oleh anggota kita ,”ujar Kapolsek.

Pria ini mempunyai dua istri ,ada istri tua dan juga ada istri mudanya ,nah pelaku ini belari ke rumah istri mudanya di Durian Rampak Kota Lubuklinggau dan Barang Bukti (BB) pisau pelaku ini kita temukan di rumah istri mudanya di Durian Rampak,namun saat dilakukan pemgerbekan pelaku ini sudah melarikan diri hingga di ketahui keberadaanya di Megamg Sakti Musirawas.

“Di Megamg Sakti ini pelaku bersembunyi di rumah Kaka iparnya ,karena sudah terendus Dia sudah di cari pihak kepolisian ,”terang Kapolsek PUT.

Pencarian pelaku ini hingga dapat di amankan setelah pencarian kurang lebih sepuluh hari dan dapat Dicokok pada Kamis 13 Agustus 2020 malam tadi sekitar pukul 22.00 wib ,”ungkapnya.

Dijelaskan Kapolsek PUT ,dalam menjalankan aksinya ,pelaku ini selaku gonta ganti motor ,sebab pelaku ini tidak punya motor melainkan motor pinjaman milik orang .

Dikatakanya untuk penyidikan lebih lanjut pelaku ini langsung di bawa ke Polda Bengkulu .

Sekilas balik info “,aksi begal pelaku yang menyebabkan korbanya mengalami luka parah di tangan pada saat korbannya dari arah Curup menuju ke kota Lubuklinggau saat di TKP pelaku memaksa mengambil motor korban ,karena korban melawan pelaku langsung membacok tangan korban hingga korban mengalami luka parah daan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Korbanya Alva Edison (18) warga Kabupaten Musirawas Sumatra Selatan dan kejadianya Minggu 2 Agustus 2020 yang lalu sekitar pukul 17.00 wib.(Grng)