oleh

Bejat, Paman Cabuli Keponakan

Silampari Online 

MURATARA- Nasib malang dialami Bella (9) pelajar kelas IV Sekolah Dasar (SD) Kelurahan Muara Rupit menjadi korban pencabulan yang dilakukan olah pamannya sendiri Apri (34). Dimana, kejadian pencabulan terjadi di kediaman rumah korban yakni di RT 13 Kelurahan Muara Rupit Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) Desember Sekitar Pukul 11.30 Wib.

Atas kejadian tersebut Ibu kandung dari korban Ir (32) yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang langsung melaporkan pelaku ke pihak kepolisian Sektor (Polsek) Muara Rupit.

Kapolres Muratara AKBP Eko Didampingi Kasat Reskrim AKP Dedi Ratmad Hidayat dan Kapolsek Muara Rupit Kabupaten Muratara, AKP Bakri Redi Cahyono membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan adanya kasus pencabulan yang diduga dilakukan oleh April (34) warga Kelurahan Muara Rupit yang tidak lain merupakan paman korban.

Dikatakannya, dari laporan yang diterim dari pelapor yang tidak lain merupakan ibu kandung korban menceritakan kronologi kejadian tersebut tepatnya bulan Desember 2020 Sekitar Pukul 11.30 Wib. Dimana, pada saat itu pelaku datang kerumah korban saat ibu korban pergi ke pasar.

Lalu terlapor memaksa korban untuk memegang alat vital (maaf, red)nya. Setelah terjadi pencabulan,  tersangka mengambil pisau yang berada di dapur.

Kemudian mengancam korban untuk tidak memberitahu kepada kejadian itu kepada orang lain sembari berkata jika kejadian tersebut sampai diketahui orang lain dirinya akan membawa kabur adek korban.

Setelah melakukan pengancaman kemudian pelaku meninggalkan korban sendirian dan pelaku langsung pulang kerumahnya.

Perbuatan tidak senonoh yang dilakukan pelaku tersebut rupanya diketahui sang istri, yang memergoki suaminya melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban.

Tetapi karena korban merupakan keponakannya sendiri maka istri terlapor melaporkan peristiwa tersebut kepada Ketua RT 15 Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara yang bernama sdr Yasmin.

Selanjutnya, Yasmin dan istri terlapor menanyakan kebenaran hal tersebut kepada korban dan korban membenarkan bahwa dirinya telah dicabuli oleh terlapor.

Setelah itu terlapor diamankan dan Yasmin menelpon anggota Polsek Muara Rupit kemudian pelaku di bawah oleh anggota Polsek menuju Kantor untuk di proses sesuai hukum yang berlaku. (Musyanto)