oleh

Belanja di SRC Berpeluang Dapat Motor

-Tak Berkategori-486 Dibaca

Silampari Online,

SAMPOERNA Retail Community (SRC) merupakan komunitas retail terpilih binaan PT HM Sampoerna Tbk (HMS). SRC adalah wujud nyata HMS untuk memberikan kesempatan yang sebesar-besarnya bagi mitra bisnisnya yaitu peritel tradisional agar bisa mengembangkan usahanya secara maksimal dan modern. Salah satu bentuk pembinaan yang dilakukan HMS adalah dengan diluncurkannya program gebyar hadiah dengan Hastag #YukBelanjaKeSRC (#YBKS). Kemarin (9/3), PT HM Sampoerna TBK. DPC Lubuk Linggau meluncurkan program #YBKS tepatnya di Toko Yayan, Kelurahan Moneng Sepatu.

Melalui keikutsertaan sebagai SRC diharapkan peritel tradisional bisa memiliki pola pikir yang maju dan berkembang seiring dengan perkembangan dinamika pasar saat ini. Dan saat ini SRC merupakan salah satu jaringan ritel terbesar yang sudah cukup dikenal konsumen di Indonesia selain retail modern yang bersifat waralaba lainya. SRC adalah murni retail tradisional yang dikelola secara perorangan dan dibina untuk memiliki pola bisnis secara modern dengan menjadikan tokonya sebagai tempat yang nyaman dan memiliki pelayanan yang memuaskan konsumen, sehingga SRC bisa menjadi tempat berbelanja yang paling disukai oleh konsumen.

“Hal ini tentunya suatu kesempatan yang sangat baik bagi retail-retail tradisional yang saat ini belum bergabung sebagai anggota SRC untuk bisa bergabung dalam wadah yang sudah dikenal yaitu SRC sebagai mitra bisnis terpercaya dari PT. HM Sampoerna, TBK. Sehingga bisa lebih mengembangk cara berbisnis yang lebih baik kedepannya.” jelas Dewa Sukresna, Supervisor‘s DPC Lubuklinggau PT HM Sampoerna, TBK.

Program YBKS merupakan program gebyar hadiah yang dilakukan oleh jaringan retail SRC di Kota Lubuklinggau (Sumsel), Bengkulu dan Jambi. Program tersebut untuk menarik dan menggerakkan pelanggan agar berbelanja ke Toko-toko SRC. Program ini berjalan serentak mulai bulan Maret hingga Agustus 2018 dan grand prize akan diundi pada bulan Oktober 2018. “Untuk hadiah yang disiapkan berupa, hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor, 1 unit kulkas 2 pintu, 1 unit mesin cuci, 4 unit TV LED, 10 unit megicom, 10 Unit Setrika, serta hadiah hiburan lainnya,” tambahnya.
Untuk mendapatkan hadiah, sambung dia, konsumen harus minimal belanja Rp 50 ribu berlaku kelipatannya di seluruh outlet SRC. Melalui program YBKS ini, Dewa berharap dapat memberikan efek baik kepada anggota SRC maupun konsumennya sekaligus dapat meningkatkan omzet SRC, diharapkan juga konsumen makin bertambah dan loyal sehingga menjadikan SRC sebagai pilihan berbelanja yang tepat dan paling disukai para konsumen. “Semoga program ini dapat berjalan dengan sukses dan kedepannya bisa menggelar program yang lebih besar lagi,” pungkasnya. (HS-04)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel