Satu Untuk Semua

Beli Pertamax Dapat Diskon Nginap di Hotel Daffam

*Potongan Hingga 70 persen

LUBUKLINGGAU-Kabar gembira bagi pengendara Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax, Pertamina Dex,  Dexlite, yang ingin menginap di Hotel Daffam Kota Lubuklinggau akan mendapatkan diskon hingga 70 persen dari Published Rate. Promosinya ini berlaku hingga Desember 2017.
“Ya, konsumen tinggal menunjukkan struk belanja BBM Pertamax senilai Rp 200 ribu akan mendapatkan diskon 70 persen room menginap. Struk ini berlaku hanya satu minggu sejak pembelian,” kata Sales Refresentativ (SR) Pertamina Lubuklinggau, Adriangga kepada Harian Silampari, Selasa (5/12).

Masyarakat yang ingin membeli BBM Pertamax sudah disediakan di SPBU Marga Mulya, SPBU Siring Agung, SPBU Durian Rampak, dan SPBU Lubuk Tanjung. Selain nginap di Hotel Daffam, struk belanja BBM Pertamax juga berlaku pembelian makanan di Mang King Sembroyot 10 persen. Diskon ini bertujuan untuk memanjakan para konsumen khususnya BBM Pertamax karena telah membeli bahan bakar.
“Kami akan memberikan pelayanan prima,” ujarnya.

Sementara itu Sales Manager Hotel Daffam Lubuklinggau, Azizah Aiz  membenarkan, adanya promo diskon room menginap Hotel Daffam  Kota Lubuklinggau dengan menunjukkan struk pembelian BBM Pertamax senilai Rp 200 ribu. Selain kamar, sambung dia, pihaknya juga memberikan potongan harga bagi yang makan di restoran Hotel Daffam.
“Nanti saat merayakan Hari Natal, kami menyiapkan paket malam. Minimal kamar seharga Rp 700 ribu akan menginap semalam akan mendapatkan dinner gratis,” tambahnya.

Berikan Roof Top Party

SEMENTARA-Menyambut Natal dan Tahun Baru, Pihak Manajemen Burza Hotel mengadakan New Year Party 2018 dan Paket Wisata Destinasi Lubuklinggau “Ayo ngelong ke Linggau”.

Manajer Hotel Burza Yosef, saat diwawancarai Harian Silampari, Selasa (5/12) di Lobi hotel mengatakan, untuk menyambut Natal dan tahun baru ini pihaknya sudah melakukan persiapan, diantaranya seluruh hotel sudah dihiasi dengan pernak-pernik natal dan nanti bakal ada yang terunik pohon natal yang terbuat dari botol bekas mineral. Selain itu juga akan ada DisJoki (DJ), Pop Jazz Band, Seksi Dancer, BBQ dengan Idr Rp.100.000, Roof Top party (Roof Top Include, Beer dan Cigarettes) Idr Rp.65.000,  diatas Roof Top Burza Hotel.

Dia juga mengatakan, bekerjasama dengan GG Shiver, Beer Bintang dan Thamrin Brothers. Untuk di tahun baru sudah dipersiapkan untuk yang booking kamar dan party bagi tamu yang menginap langsung diberikan Roof Top Party. Untuk satu malam dibandrol dengan harga yang cukup murah hanya Rp.600.000.

Selain itu ia menjelaskan di Burza hotel ada promo andalan yakni paket destinasi pariwisata” ayo ngelong ke lubuklinggau”. Tujuan diadakan ini mensupport dan memperkenalkan pariwisata Kota Lubuklinggau. Adapun tujuan destinasi ini atau paket wisata ada tiga , Lubuklinggau, Curup, dan Bengkulu.

Adapun Destinasi ke Lubuklinggau diantaranya, ke Air Terjun Temam, Bukip Sulap, Watervang, DAnau Aur, Masjid As Salam dan Rafting. Untuk destinasi Curup Danau Mas, Air Panas dan Air Terjun Suban, Taman Bunga dan Kebun strawberry. Dan Untuk destinasi Bengkulu , Pantai Panjang, Benteng Marlborugh, Rumah Pengasingan Bung Karno, Pantai tapak Paderi, Sungai Suci, dan Wahana Surya.(HS-Mg01/01)

Anda Mungkin Menyukai Ini Juga