oleh

Belum Diketahui Kronlogis, Dua Warga “Betujahan” Masih Jalani Perawatan

Silampari Online 

LUBUKLINGGAU- Dua pria yang berkelahi di Jalan Yos Sudarso atau didepan RSUD Sobirin di Lubuklinggau saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Ar-Bunda.

Korban Toni Jasman (31) baru saja menjalani operasi karena mengalami luka tusuk ditubuhnya. Sedangkan, Sugianto (38) juga sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Ar Bunda Kota Lubuklinggau.

Menurut Tarmizi ayah dari Toni mengatakan, jika anaknya masih menjalani perawatan dirumah sakit dan ia baru saja menjalani operasi karena luka tusuk. Namun, ia belum mengetahui motif dan kronologis sebenarnya, karena belum mendapatkan informasi yang benar.

“Alhamdulillah anak kita saat ini sadar, semoga anak saya lekas sembuh,”ucapnya Tarmizi, Senin (21/12).

Seperti diketahui Sugianto (38) dan Joni Jasman (31), diduga duel menggunakan pisau di Jalan Yos Sudarso atau lebih tepatnya dibawa jembatan penyeberangan di depan RSUD Sobirin di Kota Lubuklinggau, Minggu (20/12) Sekitar Pukul 20.00 Wib.

Keduanya luka parah karena tusukan senjata tajam jenis pisau di tubuh masing-masing.

“Dua-duanya terluka parah, dan dibawa kerumah sakit,” kata Joni warga setempat saat dibincangi di lokasi kejadian.

Belum diketahui motif hingga keduanya saling tusuk menggunakan pisau. Kini, kedua orang tersebut mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Ar Bunda Kota Lubuklinggau. (*)