Bentrok Antar Warga di Desa Semangus

SILAMPARI ONLINE,

Bentrok berdarah terjadi di Desa Semangus Lama, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan. Akibat Peristiwa ini, 3 orang luka bacok. Peristiwa itu terjadi Jumat 27 Maret 2020 Pukul 08.10 Wib di Desa Semangus Lama Kec. Lakitan Kab.Musi Rawas. Perkelahian antar warga yang menyebabkan 2 orang meninggal dunia karena luka bacok, diantaranya : Adenan /Denan( 60), Robinson (38)sudah dimakamkan. Sementara yang terluka Nakhoda (35), Jasimah (55 ).dan Rusman(30). Untuk yang terluka di larikan ke Rumah Sakit Ar Bunda Lubuklinggau.

Bacaan Lainnya

Menurut Hendriadi via WhatsApp kepada Skandal , sumber yang dapat dipercaya diduga permasalahan lahan kebun Sawit .

Dikatakan Hen informasi dari masyarakat situasi saat ini aman terkendali dan permasalahan sudah di tangani pihak Polsek Muara Lakitan, serta Kades dan keluarga. Mengkonfirmasi kan peristiwa berdarah ini kepada Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kasubag Humas yang berhasil dikonfirmasi via WhatsApp nya AKP Madroji Doma. Lewat WA-nya, dia meminta maaf atas kejadian itu dan mempersilahkan menghubungi Kapolsek Muara Lakitan.

Kapolsek Muara Lakitan, Iptu Romi, Sabtu (28/03/20)via seluler membenarkan peristiwa tersebut dan meminta skandal tergabung di grup Jurnalis Polres Mura. Dia menyebut pihaknya, Tripika dan Kades dapat meredam, guna antisipasi adanya ribut susulan antar keluarga.

Para korban dilarikan ke rumah sakit, serta melapor ke Polsek Muara Lakitan. “Kami sudah melakukan olah TKP, juga mengamankan barang bukti berupa satu senjata api rakitan laras pendek, tiga buah parang, satu keris,” jelas Kapolsek kepada awak media. Sementara kedua korban meninggal dunia, sudah dimakamkan, yakni di Desa Semangus Lama dan SP.7 Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas. “Kondisi saat ini aman dan kodusif,” tegasnya.

*Sumber : tabloidskandal.com