Beraksi Depan Perumahan Kehakiman, Perampok ‘Keok’ Dipelor

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU– Aksi kawanan pelaku Pencurian disertai dengan kekerasan (Curas) di wilayah Hukum Polres Lubuklinggau kembali terjadi. Tepatnya, di jalan Garuda depan perumahan kehakiman Kelurahan Lubuk Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Muat Lebih

Korbannya Ira Anggriani (23), pekerjaan Ibu rumah tangga alamat jalan Pol Muhamad Hasan RT 08 Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, Meridian Andriyani ( 23), pekerjaan Ibu rumah tangga alamat RT.01 Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, anaknya bernama Devano Putra Pratama ,umur 2 th, warga yang sama.

Tersangkanya, Arif Pratama (20) , Turut orang tua, Desa Blitar Muka Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu. Satunya DPO.

Informasi diterima Silampari Online menyebutkan, kronologis kejadiannya Sabtu, 17 Agustus 2019 sekitar pukul 19.48 WIB, korban di iringi oleh pelaku yang berjumlah 2 orang menggunakan motor Honda Supra x warna hitam setelah dari belanja dari Indomaret Kelurahan Bandung Kiri.

Selanjutnya salah satu pelaku menarik tas milik korban yang berisi hp Nokia korban dan juga sejumlah uang sebesar Rp.37.000 berikut kartu member hipermart selanjutnya korban mempertahankan tasnya sehingga pelaku terjatuh dan kemudian pelaku masih menarik tas korban.
Selanjutnya korban berteriak dan kemudian datang warga menolong korban dan menangkap pelaku selanjutnya salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam dan ketika itu ada anggota polisi Unit Reskrim dari Polsek Llg Barat yg sedang patroli Hunting .

Melihat langsung peristiwa tersebut, Dan ingin menyelamatkan korban. Dikarenakan pelaku menodong kan senjata tajam kearah korban. Dan paf saat itu Katim IBNUL beserta team unit reskrim melakukan tembakan peringatan.

Akan tetapi pelaku masih melawan. dan pelaku langsung dilumpuhkan dengan luka tembak dikaki sebelah kanan . selanjutnya untuk korban di bawa kerumah sakit DKTL
“Sedangkan tersangka di bawa ke RS dr Sobirin Lubuklinggau dan BBnya
1 buah bilah Pisau berikut sarung nya 1 buah Kunci Liter T’,” demikian Kata Kapolres Dwi Hartono. (S0-01)