Berangkat ke Sekolah, Pelajar Tewas Ditabrak

    930
    JENAZAH; Jenazah Ales Santro Delpiro (18) sebelum dimakamkan yang meninggal dunia pasca menjadi korban kecelakaan
    Advertisement

    Silampari Online,

    MUSI RAWAS- Ales Santro Delpiro (18) pelajar kelas 10 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Kecamatan Bulang Tengah Suku Ulu (BTS Ulu) Kabupaten Musi Rawas (Mura) meninggal dunia jadi korban kecelakaan.
    Delpiro tewas setelah motor Yamaha MX yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil pick up Grandmax BE 8524 OA yang dikemudikan oleh M Said di jalan poros Desa Tri Jaya Kecamatan BTS Ulu, Senin (4/2) sekira Pukul 07.00 Wib.
    Berdasarkan informasi dihimpun kejadian bermula saat Ales yang merupakan warga yang berdomisili di Desa Pangkalan Tarum itu akan berangkat ke sekolah. Namun, ketika tiba di lokasi, motor yang dikendarai Ales bertabrakan dengan mobil pick up yang dikendarai oleh M Said warga Kecamatan Megang Sakti yang hendak pergi ke Desa Kota Baru Sp 7 Kecamatan BTS Ulu.
    Seketika itu Ales terpental, Said langsung menolong dengan membawanya ke Puskesmas Bangun Jaya. Setelah dilakukan pertolongan, nasib berkata lain dan nyawa Ales Sandro tidak tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia serta sudah dimakamkan pihak keluarganya di Desa Pangkalan Tarum Kecamatan BTS Ulu dan saat ini sopir M Said dan Barang Bukti (BB) mobil serta sepeda motor korban sudah diamankan di Polsek BTS Ulu.
    Sementara itu, Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kasatlantas AKP Dani Prasetya membenarkan telah terjadi lakalantas di BTS Ulu Cecar dan korbannya meninggal dunia.
    “Untuk saat ini kita sedang melakukan penyidikan mengenai penyebab kecelakaan tersebut,”pungkasnya. (HS-03)