Beras Raja, Beras Wong Palembang

SILAMPARI ONLINE

Beras Belitang Panen Raya atau lebih dikenal Beras RAJA, makin eksis dan dipercaya masyarakat sebagai beras untuk konsumsi sehari hari. Beras Asli Sumsel ini banyak di perusahaan restoran ternama di Palembang seperti KFC, AW, Richeese Factory dan lainnya.

Muat Lebih

Menurut , Mulikson, Kepala Penjualan Beras RAJA, Untuk varian beras Raja yakni

1. Beras Raja Ultima (teratas) ini adalah beras yang biasa dipakai untuk KFC,AW,dan Richees Factory.

2. Beras Raja Platinum (menengah) yang busa menjadikan nasi pulen.

3. Beras Raja Kita (beras muncul), jenis beras bulat, kualitas premium.

4. Beras Raja Biru kualitas ekonomis, pulen sedang,ini adalah beras yang biasanya dipakai konsumsi sehari hari ibu rumah tangga.

Selain varian diatas ada juga Beras Merk Naruto, yaitu beras premium menengah biasa jenis IR 42 (beras ladang) yang biasanya dipakai untuk warung nasi goreng, nasi padang, kisaran jual di pasaran 105.000 per 10 kg

“Selain Beras kita juga ada produk Bihun Raja, dengan dua kemasan yaitu 110 gram, jumbo 220 gram, dan kemasan isi 5 pack dalam satu dus,’ jelas Mulikson.

Untuk bihun sendiri bahan dari beras bukan dari bihun jagung jadi tekstur bihun lebih empuk,kenyal dan higenis, untuk penyajian cukup rendam air hangat selama dua menit setelah itu sudah siap dimasak, untuk ukuran isi dalam kemasan pun lebih riil berbeda dengan bihun pada kompetitor lainnnya.

“Untuk produksi sendiri kita sudah memiliki 3 pabrik yaitu di Palembang, Belitang dan Jakarta. Ketiga pabrik ini setiap tahun sedikitnya 300 ton beras mereka produksi untuk memasok ke sejumlah pasar di tanah air. Sebut saja misalnya ke Batam, Jawa Timur, Solo, Yogyakarta hingga Kalimantan,” tandasnya

Nah sebagai penarik konsumen dan agen kita ada program hadiah langsung didalam kemasan beras, jadi setiap pembeli bisa ada kesempatan mendapatkan hadiah langsung seperti, TV, Kipas Angin, kompor gas, rice cooker, magic com. Bahkan hadiah utama berupa satu unit motor untuk Se Sumatera Selatan. Masa penukaran kupon pun sampai dengan 30 Maret 2020.

Dan dalam waktu dekat ini rencananya Beras RAJA akan mengundi satu lagi hadiah utama dari wilayah daerah sumatera selatan, untuk pengambilan hadiah lun kita tidak sulit, cukup datangi Toko,atau Agen dimana kita membeli dan lampirkan KTP, hadiah sudah busa dibawak pulang, atau bisa juga ke Office kantor kami PT. Belitang Panen Raya di Jl.Pasar 16 Ilir Palembang.tandasnya”.

*Sumber : Sumeks.Co