oleh

Bercengkrama dengan Anak-anak Mampu Hilangkan Penat Anggota Satgas TMMD

LANDAK – Di sela-sela waktu luangnya, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak mengisinya dengan bermain dengan dua bocah cantik Dusun Kronang, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke. Bermain dengan anak, menjadi salah satu aktivitas yang ternyata mampu menghilangkan penat para Satgas.

Satu di antara anak kecil itu bahkan tak sungkan ketika digendong oleh salah seorang Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak, Prada Dandi.

“Kami memberikan edukasi tentang pentingnya mencari ilmu pengetahuan, agar nantinya mereka memiliki minat untuk berkembang saat sudah memasuki bangku sekolah,” ujar Prada Pabayo, Jumat (19/03/2021).

Diungkapkan, kendati umur kedua bocah itu masih kecil namun mereka tetap perlu dibekali dengan pengetahuan yang disesuaikan usianya.

“Dua bocah kecil cantik ini masih belum mengenyam bangku sekolah, karena umur mereka masih terlalu dini untuk mendapatkan pendidikan,” tandasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel