Beredar Foto Mesra Diduga Oknum Kades dengan Wanita

Silampari Online,

Kepahiang – Lagi Lagi photo mesra oknum mirip Kades beredar Kali ini diduga salah satu Kades di Kecamatan Tebat Karai.

Bacaan Lainnya

Mirisnya dalam photo oknum mirip Kades tersebut sang wanita hanya mengunakan Bra saja sehingga bagian tubuh lainnya kelihatan jelas. Selaku tauladan diDesa oknum Kades ini telah melanggar aturan adat.

Bberapa warga sekitar dimana diduga desa tempat Oknum Kades tersebut memimpin menyatakan bahwa itu sangat mirip Kades mereka.

” Sepertinya sangat kecil kemungkinan nya kalau itu bukan Kades kami, karena wajahnya 99 persen sangat mirip, dan boleh ditanya sama warga lainnya, pasti semunya mengatakan itu wajah benar benar mirip Kades desa kami,” ujar ujang panggilan akrabnya.

Ujang berharap hal ini diproses oleh bagian pemerintahan Pemkab Kepahiang.

” Kami tidak mau dipimpin Kepala Desa dengan tingkah yang tidak bermoral tersebut, kami tidak mau nama desa kami tercemar hanya karena tingkah yang penuh nafsu dari Kades kami, kami minta hal ini segera ditindak lanjuti oleh bagian pemerintahan Pemkab kepahiang,” ujar Ujang.

Saat dikonfirmasi PLH Bupati Kepahiang Neti Herawati mengatakan Kalau memang benar itu oknum Kades yang ada di Kepahiang, sangat disayangkan perilaku seperti ini karena tentu akan berpengaruh terhadap pekerjaannya, diri pribadi, keluarga dan masyarakat desanya.

” Saya akan panggil Kabag Pemerintahan besok dan meminta mereka melakukan klarifikasi terhadap oknum tersebut, dan jika benar harus melakukan tindaka tegas terhadap oknum kades tersebut baik itu teguran lisan atau lainnya,” papar Neti.

Ketua LSM NCW telah melayangkan surat terkait dugaan perlakuan tidak senonoh oknum Kepala Desa tersebut namun belum mendapatkan jawaban. Darul Qutni)