oleh

Bergerilya Menangi Hati Masyarakat

-Tak Berkategori-237 Dibaca

Silampari Online,

LAHAT – Calon Wakil Bupati Lahat nomor urut 4, Drs Parhan Berza kembali melanjutkan silaturrahmi dengan masyarakat. Seperti yang dilakukannya dalam rangka kampanye dialogis di zona 3, tepatnya Desa Padang, Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat. Senin (26/3).

Kehadiran calon Wakil Bupati Lahat yang mendampingi Cabup Lahat Bursah, H. Zarnubi, SE ini disambut baik oleh masyarakat yang terlihat mayoritas bermata pencarian sebagai petani dan ibu rumah tangga.

Turut hadir dalam kesempatan ini, 7 pimpinan partai politik pengusung dan pendukung serta para relawan tim pemenangan Bursah-Parhan.

Rumli, salah seorang tokoh masyarakat sekaligus Komcam Golkar dalam sambutanya mengatakan, masyarakat yang hadir pagi ini sudah tidak ragu lagi untuk menyatakan siap mendukung dan memenangkan Bursah–Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat Priode 2018-2023.

“Perlu diketahui bahwa masyarakat yang hadir pagi ini bisa dikatakan bahwa, mereka benar-benar akan mendukung pada perjuangan memilih Bursah-Parhan menjadi Bupati Lahat, dengan cara mengajak sanak keluarga dan tetangga dengan menyuarakan visi-misi dan peogram Menata Kota Membangun Desa,” ujarnya.

Sementara, Cawabup Lahat, DrsParhan Berza mengajak masyarakat untuk menyiapkan diri pada tanggal 27 juni 2018, untuk memilih Paslon No 4 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat Priode 2018-2023.

“Mari kita bahu-membahu untuk mengajak dan memilih Bursah – Parhan, pasangan calon nomor urut 4. Karena saya bersama kanda H. Bursah Zarnubi, SE dengan ini menegaskan bahwa ada visi-misi dan program yang akan diprioritaskan untuk mengantarkan masyarakat mencapai kesejahteraan,” urai Parhan.

Diantara program-program tersebut, lanjut dia, yang paling mendasar adalah memacu produksi pertanian dan perkebunan. Sebab, dikatakan Parhan, rakyat Kabupaten Lahat diperhitungkan 80 persen tinggal di desa yang mempunyai profesi sebagai petani.

“Jadi, untuk meningkatkan produksi tersebut, apabila kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, kami akan melaksanakan dan menggalakan pembangunan irigasi tehnis modern,” katanya.

Kemudian, masih menurut Parhan, pihaknya nanti akan penyebarkan bibit unggul, pupuk, heptisida dan lainnya. Tujuannya, supaya para petani dapat menghasilkan peningkatan pendapatan yang banyak.

“Sehingga dapat menopang daya beli yang luar biasa, yang nantinya akan mengurangi pengangguran dan turunnya tingkat kemiskinan di Kabupaten Lahat. Tentunya semua itu akan segera kami laksanakan setelah kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat nanti,” pungkasnya.

Sementara itu, setelah melaksanakan kampanye dialogis di Desa Lubuk Dendan dan Desa Padang, Cawabup Lahat dan rombongan menyempatkan diri selaturrahmi di rumah tokoh masyarakat bernama Bustam.(HS-06)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel