oleh

Berkat TMMD, Hubungan TNI-Rakyat di Desa Tolok Semakin Erat

LANDAK – Keharmonisan dan kekompakan antara TNI dengan masyarakat di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak semakin erat sejak kegiatan TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak dilaksanakan di wilayah tersebut.

Hal tersebut terlihat dari aksi gotong royong yang dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Prada Maulana dengan masyarakat yang saling membantu membersihkan batu-batu yang berserakan dijalan, Rabu (17/03/2021).

Prada Maulana mengatakan, bahwa kekompakan dan kebersamaan antara Satgas TMMD dengan masyarakat kini semakin erat, bahkan sudah seperti keluarga sendiri.

“Kedekatan dan kebersamaan begitu terasa, dari sorot mata dan tutur kata jelas sekali, begitu besar harapan dan bahagianya masyarakat dekat dengan Satgas TNI,” ucap Prada Maulana.

Sementara itu, Zay (26) warga Desa Tolok berharap, dengan kehadiran dan keberadaan Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak di tengah-tengah masyarakat, dapat menimbulkan semangat baru, untuk bersama-sama membangun desa.

“Supaya Desa Tolok ini menjadi desa yang maju dan sejahtera. Kegiatan TMMD ini banyak memberikan perubahan sekaligus inspirasi bagi kami,” tandasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel