oleh

Bersama Warga, Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Timbun Jalan Berlubang

Silampari Online,

LANDAK – Kerjasama dan gotong royong antara TNI dan masyarakat terjalin erat dalam pelaksanaan TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Warga di desa pedalaman Kabupaten Landak ini, saling bantu menuntaskan pekerjaan fisik sasaran TMMD. Seperti gotong royong Prada Dandi, personil TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak dengan masyarakat menimbun jalan berlubang di Desa Tolok, Jumat (05/03/2021).

“Dalam TMMD ini salah satu sasaran fisiknya perbaikan jalan, kondisi jalannya banyak yang berlubang, kami timbun dulu dengan tanah agar perbaikan jalannya lebih maksimal,” ujar Prada Dandi.

Ia menambahkan, pengerjaan penimbunan ini dilakukan bersama personil TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak dan masyarakat Desa Tolok.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Tolok Suhardi mengatakan, keterlibatan dirinya dalam pengerjaan ini karena ingin bersama TNI membangun wilayahnya agar lebih maju.

“Kami berkewajiban ikut juga membantu pengerjaan, sebab jalan yang dibangun Bapak-bapak Tentara ini nantinya untuk kami,” tutupnya. (pendim1201)