oleh

Bersyukur Diterima CPNS, Jangan Lupa Tupoksi Guru

-Utama-82 Dibaca

Silampari Online

PRABUMULIH – Sejumlah CPNS Guru Formasi 2019 melakukan audiensi dengan Wakil Walikota (Wawako), H Andriansyah Fikri SH didampingi Asisten III, HM Rasyid SAg MM dan Kadisdikbud, Kusron SPd MSi di ruang kerjanya, Senin (24/5/2021).

Dalam audiensi itu, Fikri, sapaan akrabnya berpesan, agar para CPNS mensyukuri nikmat telah diberikan Allah SWT menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot).

“Syukuri nikmat telah diterima, mengabdilah dengan baik. Membantu Pemkot, membangun dunia pendidikan di Kota Nanas ini,” ujar Orang Nomor Dua di Bumi Seinggok Sepemuyian, kemarin.

Lanjut suami Hj Reni Indahyani SKM MSi juga menyinggung, tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) PNS guru secara khusus sekaligus sebagai abdi negara.

“Tugas guru paling utama mendidik dan mencerdaskan siswa, sebagai generasi penerus bangsa,” pesan ayah empat anak ini.

Senada juga dikatakan, Asisten III, HM Rasyid SAg MM

“Iya tadi saya mendampingi CPNS Guru Formasi 2019 bersama Kadisdikbud, intinya mereka berterima kasih sudah lulus seleksi CPNS dan bisa mengabdi sebagai guru,” jelasnya.

Intinya audiensi itu, kata Mantan Kadisdik ini menyebutkan, Wawako meminta para CPNS Guru Formasi 2019 ini bersyukur dan mengabdi dengan sebaiknya.

“Guna mendukung program pendidikan, menjadi salah satu fokus program Pemkot. Untuk mendidik siswa dan mencerdaskannya,” tutupnya. (03)