oleh

Besok Pelantikan, Sejumlah Nama Diisukan Jabat Pj Sekda Musi Rawas

Silampari OnlineĀ 

MUSI RAWAS- Pasca mundurnya EC Priskodesi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Rawas (Mura) sejumlah nama mulai bermunculan untuk menjadi Penjabat (Pj) Sekda. Bahkan, besok (hari ini) dijadwalkan pelaksanaan pelantikannya.

Adapun sejumlah nama yang diisukan menjadi Pj Sekda diantaranya Asisten, Asissten II Setda Mura, H Aidil Rusman, Asisten III Setda Mura sekaligus Plt Dinas Kesehatan (Dinkes) Mura, H Edi Iswanto dan terakhir Mantan Kepala BKPSDM Mura yang kini berstatus sebagai ASN Pemkot Lubuklinggau, H Badarudin.

“Semua proses sudah saya serahkan ke BKPSDM untuk proses Pj Sekda,”kata Bupati Kabupaten Mura, Hj Ratna Machmud kepada Silampari Online, Senin (7/6/2021).

Dikatakannya, semua proses dan tahapan untuk pengisian jabatan Pj Sekda Mura telah dilalui. Bahkan, dalam minggu ini dilaksanakan pelantikan.

“Kasian dengan pak Priskodesi karena telah mundur tapi belum ada penggantinya,”akunya.

Mengenai sejumlah nama yang akan menjadi Pj Sekda sendiri. Maka dirinya mengakui lupa pastinya.

“Lupa saya karena baru pulang dari Jakarta,”ungkapnya.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mura, H David Pulung membenarkan bahwa untuk pelantikan Pj Sekda dilaksanakan besok (hari ini) di Auditorium Pemkab Mura Sekitar Pukul 08.30 Wib oleh Bupati Hj Ratna Machmud langsung. (Kris)