Besuk Orangtua Sakit, Rumah Ludes Terbakar

SILAMPARI ONLINE

MURATARA-Kembali sijago merah beraksi, satu unit rumah di Desa Setia Marga Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara ludes terbakar, Senin (2/9).

Menurut keterangan kejadian bermula saat pemilik rumah (Rika) warga Desa Setia Marga Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara sedang berada di rumah orang tuanya tidak jauh dari tempat kejadian.

Bambang Kades Setia Marga membenarkan adanya kebakaran tersebut di desanya sekira pukul 5.30 WIB Senin (2/9) di Blok A Desa Setia Marga. “Benar telah terjadi kebakaran satu unit rumah milik Rika,kejadian tersebut saat pemilik rumah tidak berada dirumah lantaran sedang menjenguk orang tuanya lagi sakit,”kata Bambang.

Sampai saat ini belum bisa dipastikan penyebab kebakaran tersebut dikarenakan hanya anak pemilik rumah yang ada di rumah saat ditinggal. “Begitu cepatnya api melalap rumah Rika dengan waktu setengah jam rumah sudah habis terbakar sehingga warga setempat tidak bisa berbuat lebih, disebabkan sulit mendapatkan air. Namun tidak ada korban jiwa saat kebakaran,dan kerugian ditafsirkan puluhan juta Rupiah,”terang Bambang. (HS-04)