Satu Untuk Semua

BKP-SDM Pantau Dinas yang Tidak Disiplin

Silampari Online,

MURATARA- Mengacu pada Peraturan Pemerintah (PP) nomor 53 tahun 2010 tentang kedisiplinan Pegawai dan Peraturan nomor 21 tahun 2010 juga tentang kedisiplinan pegawai, BKP-SDM Kabupaten Muratara mengkroscek ke lapangan demi menegak kedisiplinan pegawai, khususnya di Bumi Berselang serundingan.

Kepala BKP-SDM Kabupaten Muratara, Sudartoni melalaui Kabid Pengembangan SDM dan Diklat Muratara, Ahmad Riva’i mengatakan, pihaknya telah mengetahui apa yang terjadi di dinas-dinas dalam wilayah kabupaten Muratara.

“Saya juga pagi-pagi kebetulan turun ke lapangan dan mengkroscek dan benar ada beberapa dinas dalam wilayah kabupaten Muratara sudah pukul 09.00 WIB, masih sepi bahkan belum dibuka karena belum ada pegaiwai yang datang,” ujarnya.

Lanjut Ahmad Riva’i, apa yang menjadi temuan pihaknya di lapangan akan disampaikan ke Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat. “Terkait sanksi nanti akan mengacu pada peraturan pemerintah nomor 53 tahun 2010,” tegasnya.

Sementara Kusnandar (24) warga Kecamatan Nibung mengaku terpaksa menunggu berjam-jam demi untuk membuat surat, hal itu, dirinya keluhkan.

Sudah pukul 08.30 WIB semua ruangan kantor masih ditutup dan terkunci. Sehingga pelayanan pada masyarakat tidak maksimal seperti apa yang masyarakat harapkan selama ini.

“Saya berharap, adanya penegakan hukum dalam kedisiplinan jabatan. Karena amanahb yang diberikan seharusnya dapat di pertanggung jawabkan,” katanya. (HS-04)

Komentar
Loading...