BKP-SDM Sosialisasikan Tatacara Pembuatan SKP Bagi ASN


SILAMPARI ONLINE

MURATARA – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melalui BKP-SDM menggelar Sosialisas Tatacara Pembuatan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Bagi ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Selasa (10/10).
Kepala BKP-SDM Muratara Ralin Jufri mengatakan, kegiatan yang di sajikan tentang tata cara Pembuatan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Bagi Asn Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), semua ini di lakukan sangat penting demi untuk meningkatkan kerja ASN.
“Kami mendatangkan narasumber dari palembang di harapkan curahkanlah pemehaman cara penyusunan setiap SKPD,” ungkap Ralin Jufri.
Lanjut dia, sosialisasi pelaksanaan hanya di lakukan 2 hari di mulai hari ini, “Kami mohon pada bapak bupati dapat memberikan pengarahan pada kami dan langsung membuka acara secara resmi,” ujarnya.
Sementara Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara H M Syarif Hidayat mengatakan, Melihat dari judul kegiatan ini terkait cara pengerjaan di setiap kerja, pahami poksi masing-masing, ini sangat penting karena mengenai kinerja, jika semua paham poksi masing-masing maka muratara akan kuat.
“Saya juga dari ASN, dari pegawai yang kecil dengan bekal berusaha untuk menjadi PNS yang lebih baik, banyak jabatan yang perna lalui, pada saat menjabat sebagai bupati insyaallah ia paham bagai mana untuk lebih baik, banyak penghargaan dan prestasiyang telah di capai selama ia menjabat sebagai Bupati,” ungkapnya.
Lanjut Orang nomer satu di Bumi Berselang Serundingan, ia meminta pada semua ASN Pertahankan kinerja yang baik, buatlah terobosan-terobosan yang tidak menyimpang dari aturan, jika pekerjaan itu 1 jam berusahalah selesaikan dalam setengah jam.
“Kita adalah pelayan, yang rajanya adalah masyarakat, layani masyarakat dengan baik, kita suda di bayar untuk bekerja sebagai melayani masyarakat, jika ingin hidup kaya jadilah pengusaha,” ajaknya.
Sambung Bupati, Banyak pelajaran dan masukan dari narasumber dalam kegiatan ini, semoga apa yang di sampaikan narasumber bermanpaat dan dapat di terapkan di Bumi Berselang Serundingan,” pungkasnya. (HS-04)