BLT DD Cair, Wajah Lansia Namaima Sumringah

  • Whatsapp

SILAMPARI ONLINE,

Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap III disalurkan di Desa Pungguk Meranti, Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, Selasa (30/06/2020).
Kegiatan ini berlansung di Kantor desa Setempat, seperti biasa realisasi BLT DD di Kecamatan Ujan Mas umumnya menggunakan acara serah terima secara zimbolis yang dihadiri lansung oleh Camat Kecamatan Ujan Mas Sofian Amsah SE, Babinsa, Babinkamtibnas, Perwakikan Bank BRI serta perwakilan dari Dinas PMD dan Kecamatan , Perangkat Desa dan masyarakat penerima manfaat sebanyak 140 KK. Pantaun Silampari Online, wajah sumringah terpancar dari raut muka Ibu Namaima, penerima BLT DD. Ia mengenakan jilbab merah, memberikan cap jari diselembar kertas yang disodorkan kepada pihak Bank BRI dan menerima BLT DD.
“Pasca Viral diberitakan saat pembagian Tahap Pertama Ibu Namaima mendapatkan haknya sebagai lansia yang juga layak menerima uluran tangan,” kata Darul Qutni, Ketua LSM Kepahiang.
Sementara Arman Hadi Jaya SPd.i selaku Kepala Desa Pungguk Meranti berharap agar Dana Desa yang dikucurkan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19 ini dapat dimanfaatkan sebaiknya. “ Semoga uang ini dapat digunakan dengan sebaik baiknya dan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid, “ harapnya. (KHS-06)