BNN Empat Lawang Akan Gelar Rakor Bersama Pelaku Usaha

KOORDINASI : Kasi P2M BNN Kabupaten Empat Lawang, Efran Nizal (membelakangi kamera) saat berkoordinasi dengan Kabid Perimdag Kabupaten Empat Lawang, Kamirun terkait renacana Rakor, Rabu (28/8/2019). Foto : Istimewa.

SILAMPARI ONLINE, EMPAT LAWANG – Tim Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Badan Nerkotika Nasional (BNN) Kabupaten Empat Lawang, melakasanakan koordinasi dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Empat Lawang, Rabu (28/8/2019)

Kepala BNN Kabupaten Empat Lawang, AKBP Syahril SH melalui Kasi P2M, Efran Nizal mengatakan, tujuan dari koordinasi itu, dalam rangka persiapan rapat koordinasi (Rakor) pemberdayaan anti Narkoba para pelaku usaha di Kabupaten Empat Lawang, yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Rencananya, salah seorang narasumber pada kegiatan itu dari Disperindag Kabupaten Empat Lawang. Yakni, Kabid Perindag, bapak Kamirun SE,” kata Efran.

Disampaikannya, untuk peaserta Rakor itu sendiri, Efran menyebut, BNN Kabupaten Empat Lawang akan menggundang para pelaku usaha atau pihak swasta di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati

“Kita berharap nantinya, para pelaku usaha atau pihak swasta, dapat memahami bahaya Narkoba bila disalahgunakan dan pengetahuan itu nantinya dapat disebarluaskan di lingkungan usaha mereka dan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Disperindag Kabupaten Empat Lawang melalui Kabid Perindag pada Disperindag Kabupaten Empat Lawang, Kamirun SE mengaku sangat mendukung rencana Rakor pemberdayaan anti Narkoba para pelaku usaha di Kabupaten Empat Lawang, yang digagas BNN Kabupaten Empat Lawang.

“Tentu saja kita sangat mendukung adanya kegiatan itu. Insya Allah, kami siap menjadi salah seorang narasumber,” akunya. (HS-05)