BNN Kabupaten Empat Lawang Pasang Banner di 11 Tempat

BANNER : Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M), Azhari (kanan) saat memasang banner anti Narkoba di Kantor Pelayanan BPJS Kesehatan Empat Lawang, Rabu (9/10). Foto : Istimewa.

SILAMPARI ONLINE, EMPAT LAWANG – Berbagai upaya untuk mensosialisasikan bahaya Narkoba ke masyarakat terus dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Empat Lawang.

Salah satunya dengan melakukan pemasangan banner atau spanduk di tempat-tempat strategis termasuk di kantor-kantor instansi pelayananan umum.

Kepala BNN Kabupaten Empat Lawang, AKBP Syahril SH melalui Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M), Azhari mengatakan, pihaknya telah melakukan pemasangan banner di 11 tempat pelayanan umum di Empat Lawang.

Banner yang dimaksut, berisi himbauan kepada masyarakat agar menjauhi Narkoba, karena Narkoba sangat berbahaya.

“Harapan kita, masyarakat dapat lebih memahami dan menjauhi segala bentuk penyalahgunaan berbagai jenis Narkoba. Karena banner yang kita pasang berisi himbauan jauhi Narkoba,” ungkap Azhari kepada wartawan, Rabu (9/10).

Adapun lokasi yang telah dipasang banner anti Narkoba antara lain, gedung RSUD Empat Lawang, Bank BNI, Bank Mandiri, Kantor Pelayanan BPJS Kesehatan Empat Lawang dan Bank BRI di dua tempat.

“Kita juga telah memasang banner di Bank Sumsel-Babel di dua tempat, BNI Syariah, Kantor Disdukcapil dan di Puskesmas Tebing Tinggi,” urainya.

Sementara itu, salah seorang warga Tebing Tinggi, Ismail mengaku mendukung langkah-langkah BNN Kabupaten Empat Lawang, dalam mensosialisasikan dampak buruk Narkoba di Kabupaten Empat Lawang.

“Pemasangan banner ini menurut saya itu cukup kreatif. Masyarakat dapat membaca langsung di banner sembari menunggu giliran antre di kantor pelayanan umum,” imbuhnya. (HS-05)

Penulis : Fahrurozi
Editor :…
Redaktur: Agus Hubya Handoyo