BNN Monev ke Sekolah-sekolah

MONEV : Kasi P2N BNN Kabupaten Empat Lawang, Azhari berfoto bersama pihak sekolah saat Monev BNN Kabupaten Empat Lawang ke sekolah-sekolah, Selasa (22/10/2019). Foto : Istimewa.

SILAMPARI ONLINE, EMPAT LAWANG – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Empat Lawang, melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) ke sejumlah sekolah di Kabupaten Empat Lawang.

Kegiatan Monev ini, dalam rangka rencana aksi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kabupaten Empat Lawang.

Muat Lebih

Kepala BNN Kabupaten Empat Lawang, AKBP Syahril SH melalui Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Azhari mengatakan, pada kesempatan kali ini, pihakhya menyambagi dua sekolah di Kabuoaten Empat Lawang, tentu saja dalam rangka Monev seperti yang dimaksut.

“Monev kita hari ini ke SMP Negeri 1 Muara Pinang dan SMP Negeri 2 Pendopo,” kata Azhari kepada wartawan, Selasa (22/10/2019).

Dijelaskannya, kegiatan ini merupakan salah satu aksi yang dilakukkan pihaknya bersama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Empat Lawang, terkait susunan terpadu Tim Rencana Aksi P4GN di Kabupaten Empat Lawang.

“Tim rencana aksi P4GN ini langsung diketuai oleh Bupati Empat Lawang,” ujarnya.

Selanjutnya kata Azhari, untuk Wakil Ketua 1 adalah Sekda Empat Lawang dan Wakil Ketua 2 adalah BNN Kabupaten Empat Lawang. “Untuk Dinas Pendidikan Kabupaten Empat Lawang, merupakan anggota dari Tim Susunan Terpadu, tersebut,” tandasnya. (HS-05)

Penulis : Fahrurozi
Editor : …
Redaktur : Agus Hubya Handoyo