oleh

BNNK Empat Lawang Laksanakan Rapat Koordinasi

-Empat Lawang-109 Dibaca

Silampari Online 

EMPAT LAWANG- Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Empat Lawang, melaksanakan kegiatan rapat koordinasi pengembangan dan Pembinaan Kota/Kabupaten tanggap ancaman narkoba di lingkungan masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula Hotel Zulian Transit Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Kamis (29/4/2021).

Pada kegiatan itu sejumlah Kepala Desa (Kades) dan Perangkat Desa dari berbagai Desa dan termasuk Desa yang akan dijadikan Desa BERSINAR dan Desa BERSINAR tahun 2020, diundang dalam kegiatan ini sebagai peserta.

Narasumber dalam kegiatan ini berjumlah tiga orang, diantaranya Kepala BNNK Empat Lawang, AKBP Syahril SH bersama Subkoordinator P2M BNNK Empat Lawang, dan perwakilan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.

Kepala BNNK Empat Lawang, AKBP Syahril SH menjelaskan, kegiatan rapat koordinasi pengembangan dan membina masyarakat dalam cepat dan tanggap terhadap ancaman Narkoba yang diselenggarakan pihaknya kali ini, merupakan rangkaian kegiatan pra HANI 2021.

Tujuannya untuk mengoptimalkan pembentukan Desa BERSINAR yang akan dilaksanakan pada puncak hari HANI 2021 dan mengkampanyekan War on Drugs, kepada masyarakat di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati. (frz)