oleh

Bocah Sange Ini, Tiduri Pacar Dibawah Umur Berulang-ulang

Silampari Online 

PALEMBANG- Entah apa yang merasuki bocah sange ini.  MR (19) warga Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel ini, Dia nekat melakukan hubungan badan berulang-ulang, dengan pacar yang masih dibawah umur, LT (14) warga Kecamatan Sukarami Palembang.

Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit PPA, Iptu Fifin Sumailan, menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi Rabu (26/5/2021) lalu, Sekitar Pukul 21.00 Wib di rumah kediaman pelaku.

Pengakuannya, korban dijemput dari rumah dan diajak ke rumah pelaku. Antara pelaku dan korban, berkenalan melalui media sosial Facebook.

”Mereka saling bertukaran nomor whatsapp dan akhirnya pacaran,” kata Tri menceritakan pengakuan pelaku.

Masih dikatakannya, lima hari usai jadian ia mengajak korban kerumahnya dan menggenalkannya kepada orang tuanya.

“Malah pelaku berani mengajak korban untuk menginap di rumahnya,”terangnya.

Selama menginap di rumahnya itulah ia membujuk korban untuk melakukan hubungan badan.

“Si pelaku mengiming-imingkan, jika memang ada terjadi sesuai, akibat hubungan terlarang tersebut, pelaku siap bertanggungjawab. Tak tanggung-tanggung, pelaku sudah menidurinya sebanyak lima kali,”bebernya.

Sementara itu, Kanit PPA, Iptu Fifin Sumailan menambahkan ditangkapnya pelaku atas laporan orang tua korban berinisial SI (52) yang resah anaknya tidak pulang-pulang ke rumah.

“Orang tua korban resah karena anaknya pada saat itu pamitan untuk mengantar buku ke sekolahan adiknya, tapi menurut keterangan orang tua korban setelah anaknya sudah lima hari bersama pelaku,”tutur Iptu Fifin.

Kemudian, bahwa korban pamit ke orangtuanya untuk mengantar buku ke sekolahan adiknya tapi tidak kunjung pulang.

“Orang tuanya sudah menghubungi korban tapi tidak aktif hingga didapati korban bersama pelaku sehingga anggota kita mengamankan pelaku,”pungkasnya. (Sumeks.co.id)