Bonus Ditransfer ke Rekening Atlet

 

SILAMPARI ONLINE,

Muat Lebih

MUSI RAWAS-Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan membayar tuntas janjinya untuk memberikan bonus kepada para atlet dan official yang telah berjuang mempersembahkan medali dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI di Prabumulih dan Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) II Sumsel di Prabumulih. Yang pasti tidak menunggu waktu yang lama, belum kering keringat para atlet kini sudah bisa menerima bonus hasil jerih payah perjuanganya mereka.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Mura, Dien Candra melalui Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga, Utep memastikan untuk pembayaran sudah mereka rampungkan.
“Alhamdulillah untuk pembayaran bonus sudah kita rampungkan. Dan insha Allah semuanya lancar karena untuk bonus langsung ditransfer ke rekening atlet untuk setiap Cabor yang mendapatkan medali,” kata Utep.
Disampaikannya, untuk setiap Cabor pihaknya sudah koordinasi dengan meminta rekening salah satu atlet yang mendapatkan medali yang telah disepakati oleh pelatih. Selanjutnya jumlah keseluruhan bonus untuk Cabor ditransfer melalui rekening atlet tersebut.
“Selanjutnya kami persilahkan untuk jajaran pelatih dan atlet untuk membagikannya ke setiap person atlet yang berhak atas bonus tersebut. Kita hanya bertugas menyalurkan bonus melalui transfer rekening atlet dan menyampaikan daftar rekap jumlah bonus yang ditransfer serta rinciannya per medali,” paparnya.
Hal ini mereka lakukan agar benar-benar transfaran dan tidak ada tuduhan apapun, karena jumlah bonus yang ditransfer full (penuh) sesuai rekap hanya dipotong pajak saja. Mereka juga bisa memastikannya dengan bukti transfer yang ada.
“Sementara untuk bonus pelatih dan official sudah diserahkan melalui KONI Mura dimana pembayarannya dengan tunai atau langsung,” pungkasnya.
Sementara itu salah satu atlet Soft Tennis, Aldi mengaku sudah menerima bonus tersebut.
“Alhamdulillah bonus sudah ditranfer ke pemain putrid (Jeselin) dan sudah kami terima serta bagikan sesuai dengan peroleha mendalinya. Terima Kasih Pak Bupati Musi Rawas,” kata Aldi.
Begitu juga dengan bonus medali perak untuk Cabor Sepakbola sudah diterima masing-masing pemain.
“Bonus ditransfer ke rekening Prandika (kapten) full setelah dipotong pajak, selanjutnya sudah kita bagikan ke seluruh pemain dan ada daftar serah terimanya,” kata Coach Fadli Al Qodri. (Rilis)