oleh

Bos Kerupuk Over Dosis di Acara Orgen Tunggal

Silampari Online

KAYUAGUNG- Warga  Dusun 3 RT 12 Desa Menang, Kecamatan  Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) panik. Ican Hidayat (34), bos kerupuk meninggal dunia saat menonton acara organ tunggal, karena over dosis.

Kades Menang Raya, Suparedi mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi Selasa (1/6/2021). Ican meninggal karena over dosis meneguk minuman keras, padahal sebelum kejadian korban sempat sholat Dzuhur berjamaah di masjid.

“Tidak menyangka sama sekali korban itu murid saya di SMA dulu, saat saya menjadi guru,” katanya kepada Sumeks.co Rabu (2/6/2021).

Keluarga sangat terpukul  karena kejadian ini dan mayat sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Desa Pedamaran II. Korban meninggalkan tiga anak yang masih kecil dan seorang istri.

“Bahkan sempat ngobrol dengan korban, Dia berencana akan berangkat ke Semarang mengecek usaha kemplang kerupuknya disana. Karena selama ini Dia dikenal sebagai pengusaha kerupuk dan sudah pindah di beberapa tempat terakhir di Semarang,”kata Suparedi.

Sejak Pandemi Covid-19, lanjut Suparedi, pihaknya tidak pernah memberikan  izin untuk menggelar organ tunggal apalagi musik remix yang menimbulkan mabuk-mabukan hingga menimbulkan  korban over dosis.

Pihak kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, Dusun 1 RT 5 Desa Menang Raya. Setiap hajatan diminta tidak menggelar musik remix karena dapat menimbulkan  kerumunan. Jika masih ada, maka akan alat musik akan disita.

Danramil 402-02/Pedamaran, Kapten Inf Piyanto menegaskan tidak boleh ada musik remix saat hajatan. Apalagi hingga mengkonsumsi narkoba yang berujung seperti ini.

“Silahkan hajatan dan jangan mengurangi hikmahnya. Habis hajatan setelah makan bubar tidak ada acara tambahan lagi,”pungkasnya. (Sumeks.co.id)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel