Bos Smart Hotel Lubuklinggau Dukung Penuh SMSI Silampari

Foto bersama Ketua SMSI Silampari Agus Hubya H, Penasehat SMSI Silampari Hindra Sumarjono dan para pengurus

SILAMPARI ONLINE

LUBUKLINGGAU-Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Silampari yang membawahi wilayah Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara mengadakan silatuhrahmi dengan pelaku usaha lokal yang tidak lain, Owner Smart Hotel Lubuklinggau Hindra Sumarjono, Selasa (18/8/2020). Acara yang dikemas secara sederhana ini tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.
Hadir Owner SMart Hotel Lubuklinggau, Hindra Sumarjono (smswalayan.com), Ketua PWI Kota Lubuklinggau Endang Kusmadi (Linggau Pos Online), Sekretaris PWI Musi Rawas Juan Silitonga (Sumatera Headline, Ketua SMSI Silampari Agus Hubya Handoyo (Harian Silampari Online), Sekretaris Sri Frades (Linggau Metropolis), Bendahara Sudirman (Linggau Klik). Selanjutnya, pengurus SMSI Silampari lainnya diantaranya, Minor (Mureks Online), Akew (Beligat.COM), Andrianto (Kabar Kite), Aa Camil (Ilham Wanusapala (Sumatera Klik), Buana Post dan wartawan.
Ketua SMSI Silampari Agus Hubya Handoyo mengatakan, kegiatan silahtuhrami SMSI Silampari dengan pihak swasta dan instansi pemerintah terus akan dilakukan, agar persatuan perusahaan media online ini bisa menjalin kerjasama dalam segala bidang, salah satunya ikut serta dalam membangun Bumi Silampari lebih baik lain. SMSI Silampari ini sudah dibentuk pada Juli 2020 lalu, dengan pengurus Ketua Agus, Sekretaris Frades da Bendahara Sudirman, dengan 15 pengurus.
“Kami mengharapkan kesediaan pak Hindra Sumarjono sebagai penasehat kami dalam menjalankan organisasi SMSI Silampari. Dan kami mohon arahan dan bimbingannya,” ucap Agus.
Sementara itu, Owner SMart Hotel Lubuklinggau Hindra Sumarjono menyambut baik dan mengucapkan selamat atas terbentuknya SMSI Silampari. Dia merasa bangga dinobatkan sebagai penasehat SMSI Silampari, karena para pengusaha media online merupakan salah satu mitra kerja dalam dunia bisnis. “Saya bangga dan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Kami sangat mendukung SMSI Silampari agar terus bersinergi dan kerjasama dalam pembangunan khususnya sektor ekonomi, yang saat ini ekonomi merosot akibat pandemi covid 19. Teruslah berkarya sehingga SMSI Silampari membahana keluar daerah, tidak hanya di tiga wilayah Lubuklinggau Mura dan Muratara,” tuturnya. (smsi)