BPS Lahat Helat Focus Group Discussion

Harapkan Data Berkualitas

LAHAT – Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lahat menggelar focus group discussion statistik Kabupaten Lahat, dengan mengusung tema “Kerja bersama mewujudkan data berkualitas”, di Ballromm hotel Grand Zuri Lahat, Kamis (14/12/17).

Muat Lebih

Dalam laporannya, Kepala BPS Kabupaten Lahat, Ir Hj Charanita Kumiarita MSi mengatakan, jumlah perserta yang mengikuti diskusi ini sebanyak 60 orang, yang mewakili masing-masing dinas yang ada di Kabupaten Lahat.

“Kegiatan ini hanya digelar selama satu hari. Untuk kami ucapkan selamat pada seluruh undangan yang telah hadir di acara ini,” katanya.

Mewakili Bupati Lahat, sekaligus membuka acara tersebut, Asisten I Setda Lahat, Ramsi, menilai kegiatan yang dilakukan pihak Badan Pusat Statistik (BPS) itu sangat penting dan sangat berguna dalam pemuktahiran data kenegaraan.

“Kegiatan ini sangat penting bagi jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lahat. Dengan data-data statistik yang diberikan, saya berharap BPS terus bekerja samadengan Pemerintah Kabupaten Lahat,” ungkap Ramsi.

Selanjutnya untuk memberikan semangat kepada para peserta kegiatan, tak lupa Ramsi memberikan support sebagai suntukan semangat. “Untuk para peserta, ikutilah kegiatan ini dengan sungguh-sungguh. Dengan mengucap kata bismilah, acara ini saya buka dengan resmi,” ucap Ramsi. (HS-06)

Tinggalkan Balasan