oleh

Breaking News, Lakalantas Adu Kambing, Sopir Pickup Tewas Ditempat

Silampari OnlineĀ 

LUBUKLINGGAU- Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi di jalan trans Sumatera Lubuklinggau Sarolangun Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Lakalantas antara kendaraan mobil Truck pengangkut bahan material Nomor Polisi BG 8509 UQ dengan kendaraan Pickup bermuataan rongsok BG 9196 HA, Senin (31/5/2021) Sekitar Pukul 16.30 Wib.

Menurut salah seorang warga Hendri (32) yang melihat kejadian tersebut mengatakan kendaraan pick up yang bermuataan rongsok yang melaju dari arah Jambi menuju Lubuklinggau diduga makan jalur sehingga menghantam sisi kanan depan mobil truck.

Akibat kejadian tersebut supir Pickup yang belum di ketahui identitasnya tersebut meninggal dilokasi akibat terjepit bagian depan mobil Pickup yang ringsek. Sementara kernetnya mengalami luka yang cukup serius dan dibawa oleh anggota personil Polres Lubuklinggau ke rumah sakit (RS). Sedangkan sopir truck melarikan diri.

Sementara personil anggota Polres Lubuklinggau yang berada di lokasi kejadian masih melakukan evaluasi mobil dan mengatur Lalulintas karena sempat terjadi kemacetan sehingga belum dapat memberikan keterangan terkait kronologis terjadinya lakalantas tersebut. (Musyanto/Pendi)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel