oleh

Brigjen TNI Edi Santoso Ketua tim Wasev akan Berkoordinasi Guna Sinkronitas Dua Daerah

 

Silampari Online,

Palembang– Brigjen TNI Edi Santoso ketua tim pengawas dan evaluasi kegiatan TMMD Tahun anggaran 2021, yang datang meninjau langsung kondisi pembangunan fisik TMMD ke 110 di kampung Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni.

Menurut ketua tim pengawas dan evaluasi TMMD Brigadir jenderal Edi Santoso, menyampaikan bila pengerjaan pembangunan fisik TMMD di kampung Jawi akan selesai secara menyeluruh dalam waktu hingga akhir Maret mendatang.

Brigjen Edi Santoso juga menyampaikan output yang akan di hasilkan dari TMMD, guna meningkatkan mobilitas warga setempat.

” jembatan ini bisa digunakan untuk jalan transportasi kendaraan bahkan untuk roda empat, serta bisa membantu masyarakat untuk pengangkutan hasil panen kemudian membantu anak-anak sekolah yang lewat biasanya nyeberangnya kesulitan karena jembatan yang kurang bagus”. ungkapnya.

Tak hanya itu, disampaikan Brigjen TNI Edi Santoso dimana pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Dandim kabupaten Banyuasin guna merealisasikan sinkronitas antara kota Palembang dan kabupaten Banyuasin.

” kita akan berkoordinasi dengan Dandim Banyuasin, serta nanti akan menyarankan pada Pemkab Banyuasin, mudah-mudahan bisa segera terealisasi mungkin melalui tidak menunggu TMMD, tetapi dengan karya bakti” ungkap Brigjen TNI Edi Santoso.

Terlebih dampak pembangunan fisik TMMD di kampung Jawi sangat di nikmati oleh Rahman, dimana dirinya yang merupakan warga kampung lingkis (kabupaten Banyuasin) dalam hal ini yang berbatasan langsung dengan kampung Jawi (kota Palembang), keseharian selalu melintasa area tersebut.

” Terimakasih atas pembangunan jalan disini, karena selama ini kami kadang kebanjiran, dan sekarang jalannya udah bagus. Harapannya ya tolonglah untuk ke depannya gitu mungkin untuk jalan di kampung lingkis bisa bagus juga jalannya. Untuk dibangun oleh pemerintah Pemerintah Banyuasin”ungkapnya. (Pendim0418)