Budaya Gotong Royong, Masih Tetap Terjaga

SILAMPARI ONLINE,


MURATARA-Masyarakat bersama dengan Lurah Karang Dapo, Kabupaten Muratara melaksanakan aksi gotong royong, dengan membersihkan rumput liar di sejumlah titik jalan di kelurahan karang Dapo,(Kamis,6/2/2020).

Bacaan Lainnya

Aksi kemanusiaan tersebut diketuai oleh seklur (sekretaris lurah) Karang Dapo, Sinarjo ini adalah bentuk dari kepedulian terhadap lingkungan.

Adapun titik yang dibersihkan oleh masyarakat kelurahan pada hari ini, jalan kampung melati, lebih tepatnya di belakang kantor lurah, dan jalan kantin keramat yang berada di tengah-tengah pemukiman.

Agenda rutin setiap bulan kita laksanakan di area kelurahan karang Dapo khususnya, seperti yang kita laksanakan pada hari ini.

Membersihkan sejumlah rumput liar yang berada di bagian kiri dan kanan kedua jalan, agar masyarakat tidak terganggu ketika melewati jalan-jalan tersebut.

Yang kita kwartirkan ketika masyarakat melewati pada malam hari, karena jalan-jalan tersebut tidak memiliki lampu penerangan jalan.

“Alhamdulillah masyarakat kami khususnya di Kelurahan Karang Dapo, Masi sangat terjaga rasa kebersamaan, salah satu bentuknya yaitu dengan melaksanakan aksi gotong royong,” ungkapnya.

Dia berharap, semoga dengan adanya, kegiatan-kegiatan sosial seperti ini, bisa memicu timbulnya rasa kekeluargaan yang erat, dan saling bersinergi, dalam bahu-membahu didalam semua hal.
(AkaZz)

Tinggalkan Balasan