Buka Sekolah Qur’an Khusus Akhwat Gratis

Silampari Online,

MUARA ENIM-Rumah Qur’an Al hidayah Muara Enim membuka sekolah qur’an bagi perempuan (Akhwat) khusus di wilayah Muara Enim gratis alias tanpa biaya.Pada gelombang pertama, Kepala Sekolah Rumah Qur’an Sri Hayati mengatakan hanya tersedia untuk 2 kelas yang diisi sebanyak 60 orang akhwat.

Bacaan Lainnya

“Sekolah Qur’an gelombang pertama berlangsung selama 6 bulan, dengan pertemuan tatap muka 1 hari dalam seminggu yakni hari sabtu pukul 14.00 di TK IT Rabbani Muara Enim. Pakaian bebas pantas dan menutup Aurat (Berjilbab),” tuturnya kepada Enim Ekspres, kemarin.

Selain itu, tambahnya syarat pertama peserta berumur 17 tahun ke atas dan berkomitmen untuk hadir sampai menyelesaikan sekolah qur’an selama 6 bulan. Kemudian mendaftarkan diri kepada panitia penerimaan peserta sekolah Qur’an. “ Kemudian hadir saat tes seleksi pada, sabtu 3 Agustus di TK IT Rabbani Muara Enim,” terang Sri Hayati.

Sementara itu, Sri Antini selaku bidang humas mengatakan antusias masyarakat Muara Enim cukup tinggi terhitung 2 hari setelah di umumkan sudah 49 peserta yang mendaftarkan diri.
“Alhamdulillah sudah hampir mencapai target pendaftarnya. Mudah-mudahan sekolah ini bermanfaat untuk kita semua, untuk menambah ilmu dan pengetahuan kita dalam bidang al quran,” ucapnya. (EE/Silampari Online)

Sumber : Enimekspres