oleh

Bukit Salukut, Menjadi Tempat Rekreasi Satgas TMMD 110/ Kodim 1201

LANDAK – Keberadaan Bukit Salukut di Desa Tolok ternyata menjadi perhatian tersendiri sejumlah Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak. Terutama mereka satgas yang berusia muda. Mereka sesekali menyempatkan diri mendatangi Bukit Salukut yang lokasinya di sebelah utara Desa Tolok tepatnya di Dusun Keronang.

Hawa yang sejuk dan masih sangat alami, menjadikan para satgas sering melepas penat disela waktu istirahat mereka. Beberapun tak luput mengabadikan diri dengan mengambil foto selfi di bukit yang indah itu.

“Alhamdulillah, di atas Bukit Salukut kami bisa menghubungi keluarga, sinyal bagus diatas bukit ini,” ungkap Serda Suriandi, personil Satgas TMMD 110/ Kodim1201 Mempawah – Landak, Minggu (07/03/2021).

Ia mengatakan, selepas mengerjakan tugas TMMD 110 biasanya para Satgas bersama-sama naik ke bukit ini untuk menghubungi keluarga dan mengirim laporan kemajuan pelaksanaan TMMD. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel