oleh

Bukit Salukut Tempat Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Lepas Rindu dengan Keluarga

Pilarsumsel Online,

LANDAK – Sinyal seluler jadi barang terbatas di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak. Untuk mendapatkan sinyal seluler di desa pelosok Kabupaten Landak itu harus mendaki Bukit Salukut dulu selama lebih dari setengah jam.

Bukit Salukut di Dusun Keronang, Desa Tolok ini jadi tempat istimewa bagi personil Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak. Di bukit itu, setiap sore para prajurit TNI tersebut melepas rindu dengan keluarga melalui sambungan telepon.

“Alhamdulillah, di atas Bukit Salukut kami bisa menghubungi keluarga, sinyal bagus diatas bukit ini,” ungkap Serda Suriandi, personil Satgas TMMD 110/ Kodim1201 Mempawah – Landak, Minggu (07/03/2021).

Ia mengatakan, selepas mengerjakan tugas TMMD 110 biasanya para Satgas bersama-sama naik ke bukit ini untuk menghubungi keluarga dan mengirim laporan kemajuan pelaksanaan TMMD.

“Jadi disini, naik bukit itu hiburan, karena bisa menghubungi keluarga sekalian mengirim laporan ke pimpinan. Cuma disini yang sinyal-nya lumayan bagus,” tutupnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel