Bunda Lia Gelar Pengajian Rutin Bulanan

Pelajari Ilmu Rahasia Hidup Dunia Dan Akhirat

SILAMPARI ONLINE,
MURATARA
– Guna mempelajari ilmu tentang rahasia hidup dunia dan akhirat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar pengajian rutin bulanan.

Muat Lebih

Pengajian kali ini di laksanakan di Masjid As-Syuhada Desa Embacang Baru, Kecamatan Karanjaya, Kabupaten Muratara, di hadiri oleh katua TP-PKK Kabupaten Muratara Nyi Lia Mustika Syarif dan rombongan, Camat Kecamatan Karanjaya dan rombongan, para kepala desa serta ratusan masyarakat lainnya.

Ketua TP-PKK Kabupaten Muratara Lia Mustika Syarif mengatakan, pengajian bulanan rutin di gelar oleh majlis ta’lim Kecamatan Karanjaya yang hari ini di laksanakan di Desa Embacang Baru, Kecamatan Karanjaya, Kabupaten Muratara.

“Kita mendengar dan belajar apa yang akan di sampaikan oleh penceramah agama nantinya, berharap agar bisa di terapkan pada keluarga dan kerabat masing-masing, ada 3 hal yang akan di pelajari tentang rahasia hidup dunia dan akhirat, yang pertama jangan lupa bersyukur, ingat akan kematian selanjutnya perbanyak berdoa,”ungkap ia.

Di jelaskan Nyonya orang nomer satu di Bumi Berselang Serundinga, dengan bersyukur atau menerima semua ketetapan  Allah Swt hidup aoan lebih tenag dan terarah, kemudian ingat akan kematian, supaya sadar bahwa pada akhirnya nanti semua akan kembali kepadanya, dan yang terakhir berdoa, tentu semua tidak tahu doa yang mana yang akan di kabulkan oleh sang pencipta.

“Allah Swt merupakan satu-satu nya tempat kita memohon dan meminta pertolongan atas hidup dan mati kita, dunia dan akhirat kita, jika ke tiga nya di amalkan maka insyaallah kebahagian dunia dan akhirat akan mudah kita raih,”ujar ia.

Lanjut yang biasa di sapa Bunda Lia, ia secara pribadi menyampaikan bahwa pengajian sudah menjadi kebutuhan, dengan ikut pengajian hidup akan mendapatkan ketenagan.

“Alhamdulillah saya senang, apresiasi pada ibu-ibu pengajian, majlis ta’lim semakin hari semakin bertambah alias meningkat, semoga Allah selalu melindungi dan memberikan keberkahan serta keselamatan bagi masyarakat Kabupaten Muratara pada umumnya, terkhusus bagi ibu-ibu yang ikut pengajian.”tutup singkat ia (Shahudi)